Chintami Atmanegara Terancam Dilaporkan Mantan Karyawan Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

Foto: Chintami Atmanegara Terancam Dilaporkan Mantan Karyawan Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik Instagram



Putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama, terlibat kasus atas dugaan penganiayaan. Chintami pun dikabarkan akan terancam ikut terseret kasus pencemaran nama baik.

Kanal247.com - Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa anak Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama, hingga kini masih belum menemukan titik terang. Seperti diketahui, Dio dilaporkan ke pihak kepolisian oleh salah satu mantan karyawan Chintami bernama Deanni Ivanda atas dugaan penganiayaan tersebut.

Namun ternyata, Chintami pun harus ikut terseret dalam kasus tersebut untuk menjadi saksi. Status Chintami sebagai saksi pun disebut akan segera berganti.

Pasalnya, pihak kuasa hukum Deanni berencana melaporkan Chintami ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dilayangkan Deanni karena merasa kesal dan tidak terima dilaporkan adik dari Minati Atmanegara dengan tuduhan perusakan serta pencurian.

"Kami juga ada rencana mau melaporkan ibu Chintami sama Dio (Dio Alif Utama, anak Chintami)," ucap pengacara Deanni, Fadel Hasibuan saat dihubungi pada Sabtu (26/9) seperti dilansir dari Suara. "Karena diduga sudah bilang kalau Dea ini tidak mengembalikan sepeda."

Baca juga ...

"Ternyata kami sudah punya bukti nih. Deanni ini sudah nge-chat dan izin ke yang punya sepeda dan yang punya sudah bilang pakai saja," sambung Fadel. "Sampai saya butuh nanti dikembalikan."

Menurut Fadel, laporan yang dilakukan Chintami kepada kliennya tidak berdasar. Pasalnya, mobil yang dipukul oleh Deanni tidak mengalami kerusakan. Selain itu, tuduhan mencuri sepeda tidak terbukti karena benda tersebut diambil setelah pemiliknya memberi izin.

"Itu kan di luar kontek. Kami konteksnya penganiayaan. Seandainya itu tidak benar penganiayaan dan Deani benar mengambil sepeda itu, harusnya yang punya sepeda dong yang kasih keterangan," tutur Fadel. "Kenapa ibu Chintami yang kasih keterangan? Hak dia disitu apa?"

Meski begitu, belum diketahui secara pasti kapan Deanni akan melaporkan Chintami. Hingga saat ini, tim kuasa hukum Deanni masih berusaha untuk mencari bukti.

"Nanti saya info kapan. Kami lagi persiapkan buktinya dulu," pungkas Fadel. "Kami nggak mau melaporkan kalau nggak buktinya. Bukti dibuat belakangan kita nggak bisa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel