Chef Renatta Beri Jawaban Tak Terduga Soal Kemungkinan Didekati Pria Lebih Pendek

Foto: Chef Renatta Beri Jawaban Tak Terduga Soal Kemungkinan Didekati  Pria Lebih Pendek instagram



Chef Renatta Moeloek mengungkapkan apa yang akan ia lakukan jika didekati oleh seorang pria dengan tinggi tubuh lebih pendek dibanding dirinya kala berbincang dengan Boy William.

Kanal247.com - Renatta Moeloek atau yang lebih akrab disapa Chef Renatta saat ini memang menjadi publik figur yang kerap mendapatkan sorotan. Chef Renatta diketahui mendapatkan popularitasnya sejak menjadi juri "Master Chef".

Kehidupan asmara Chef Renatta pun selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Chef Renatta pun mengungkapkan mengenai kriteria pria idamannya kala berbincang dengan Boy William di segmen baru "Nebeng Boy".

Chef Renatta mengaku bahwa meski dirinya sendiri sudah jago memasak, ia tetap mengharapkan sosok pria yang juga bisa membuat makanannya sendiri.

"Kalau lo nanti punya cowok, ya. Dia harus bisa masak nggak? tanya Boy seperti yang dilansir dari video di kanal YouTube pria itu, Jumat (25/9). "Bisalah, harus. Maksudnya dia nggak perlu jago masak, makanan harus teknik apaan. Tapi at least harus bisa, jangan sampai kalau sendirian dia nggak bisa masak sama sekali. Harus bisa hidup mandiri, masa kan part of hidup mandiri kan," jawab Renatta.

Baca juga ...

Chef Renatta sendiri pun mengaku tidak terlalu mempunyai kriteria idaman mengenai pria. Baginya, hal yang terpenting bagi seorang pria adalah kecocokan. Namun, Chef Renatta mengaku tidak mengharapkan pria tersebut lebih pendek darinya.

"Gue nggak punya tipe cowok, sih. Tipe cowok gue cuma satu, yang cocok," kata Chef Renatta. "Oke, dia cocok, obrolan nyambung, bisa masak tapi pendeknya sepundak," goda Boy. "Ya, we can be best friend (kita bisa menjadi sahabat)," jawab Chef Renatta seraya tertawa.

Chef Renatta sendiri saat ini mengaku saat ini sudah mulai kembali menjalankan syuting untuk "Master Chef" seri selanjutnya. Chef Renatta juga memastikan bahwa ia memutuskan untuk bergabung menjadi juri lantaran "Master Chef" bukanlah sandiwara seperti yang diasumsikan sebagian orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel