Suzy Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Start-Up’

Foto: Suzy Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Start-Up’



Suzy mengambil peran utama dalam drama sebagai Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Ia berbagi bagaimana bersiap untuk membenamkan dirinya dalam perannya itu.

Kanal247.com - “Start-Up” merupakan drama tvN berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy mengambil peran utama dalam drama sebagai Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Ada juga Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital dan Kang Han Na yang berperan sebagai CEO dan chaebol generasi kedua Won In Jae. Penayangan perdana "Start-Up" dijadwalkan pada 17 Oktober mendatang.

Ketika diminta untuk berbagi alasan mengapa dia memutuskan untuk bergabung dengan para pemeran, Suzy berkata, “Saya tertarik dengan topik tentang startup, karena itu baru dan segar. Saya sangat tersentuh oleh cerita tentang anak-anak muda yang sedikit kikuk, dan alih-alih berfokus pada tekanan untuk sukses, itu bahkan membuat tindakan 'mengambil tantangan' terlihat indah saat karakter menghadapi berbagai hal secara langsung, jatuh, dan bangkit kembali."

Baca juga ...

Secara khusus, dia memilih fakta bahwa drama tersebut berfokus pada dunia startup, yang belum sepenuhnya dibahas dalam drama sebelumnya. “Saya tidak tahu bahwa startup begitu terintegrasi dengan kehidupan kita sehari-hari. Saya menemukan ceritanya menjadi sangat menarik karena ini tentang bagaimana bisnis yang saya anggap benar-benar baru memulai,” ujar Suzy yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (26/9).

Suzy juga berbagi bagaimana dia bersiap untuk membenamkan dirinya dalam perannya sebagai Seo Dal Mi. “Karena saya tidak tahu banyak tentang bisnis, saya mendapat informasi tentang startup melalui buku dan saya juga melakukan banyak riset,” katanya. "Saya menonton wawancara dengan CEO muda, dan saya pikir saya mempersiapkan diri seperti Dal Mi dalam drama saat dia mempelajari startup."

"Warna masa muda Seo Dal Mi mirip dengan merah karena dia bersemangat, sembrono, dan sedikit kuat,” lanjutnya. “Saya pikir dia adalah seseorang dengan banyak energi. Sebenarnya ada bagian dalam naskah yang mengatakan, 'Meskipun berlutut, dia percaya diri'. Saya pikir ini mungkin pesona Seo Dal Mi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel