Kenakan Bikini, Jessica Mila Jauh dari Komentar Miring Publik

Foto: Kenakan Bikini, Jessica Mila Jauh dari Komentar Miring Publik instagram



Jessica Mila membagikan salah satu potret yang ia ambil kala berlibur di pantai mengenakan bikini melalui akun Instagram pribadinya, mendapatkan komentar positif dari warganet.

Kanal247.com - Banyak selebriti memang suka membagikan potret yang mereka ambil kala berlibur. Tidak sedikit bahkan yang akhirnya memenuhi akun Instagram pribadi mereka dengan berbagai momen kala berlibur.

Jessica Mila akhir-akhir ini pun tampak aktif membagikan potret baru yang tampaknya diambil kala berlibur di Bali. Mila pun tak ragu untuk mengunggah momen kala mengenakan bikini saat di pantai.

Mila pun tak lupa untuk menuliskan caption dengan kalimat mutiara untuk unggahannya tersebut. Mila tampak memberikan pesan manis untuk langit.

"Hey there Mr. Blue Sky We're so pleased to be with you Look around see what you do Everybody smiles at you (Hai Pak Langit yang di sana. Kami sangat bahagia bersamamu Lihatlah ke sekeliling apa yang sudah kamu lalukan Semua orang tersenyum karenamu)," tulis aktris cantik itu pada unggahan yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @jscmila, Kamis (24/9).

Baca juga ...

Publik terkadang memberikan respons miring atas potret beberapa selebriti wanita yang memutuskan untuk mengunggah foto mengenakan bikini. Meski begitu, Mila tak terlihat mendapatkan komentar negatif dari publik.

Pemeran dalam film "Imperfect" justru mendapatkan banyak pujian dari publik. Tak sedikit kaum adam yang memberikan gombalan pada potret Mila tersebut.

"Duuh cakepnya," ujar salah seorang warganet. "Heyyy cantik bgt sih sis," sambung lainnya. "Makan apasih cantik muluu," tambah lainnya. "Sempurna bangeeet yaaa milaaaa," lanjut lainnya. "Cakep bgt heran," timpal lainnya.

"Tu Jessica Atau Bidadari Sih Cantiknya Kebangetan," seru warganet lain. "Ka jess tolong tanyain mama kakak pas lg hamil ngidam apaan? Bisa cakep gini anaknya," ucap lainnya. "Gw kira model korea," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel