Rizky Febian Unggah Video Presiden Jokowi 'Nyanyi' Single Terbarunya, Malah Bikin Ngakak

Foto: Rizky Febian Unggah Video Presiden Jokowi 'Nyanyi' Single Terbarunya, Malah Bikin Ngakak Instagram



Bagikan video saat Presiden Joko Widodo 'nyanyi' single terbaru 'Cuek', Rizky Febian malah membuat banyak netizen terhibur sekaligus tertawa. Kok bisa?

Kanal247.com - Penyanyi Rizky Febian belum lama ini diketahui telah merilis tiga single baru. Adalah lagu "Cuek", "Mantra Cinta" dan yang terakhir "Makna Cinta".

Tiga lagu tersebut dirilis berdekatan oleh Rizky Febian. Dan ketiga lagu tersebut berhasil menduduki posisi trending YouTube. Bahkan kini terhitung telah ditonton puluhan juta kali.

Menariknya baru-baru ini, salah satu dari tiga lagu tersebut dinyanyikan oleh orang nomor satu di Indonesia. Yaitu Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Rizky pun mengunggah video ketika Presiden Jokowi tengah menyanyikan lagu "Cuek".

Namun ternyata Presiden Jokowi tak benar-benar menyanyikan lagu milik Rizky. Video yang seolah-olah membuat Jokowi terlihat menyanyi rupanya adalah hasil rekayasa dari kompilasi saat Jokowi berpidato dan diwawancara.

Baca juga ...

"Terimakasih bapak, suatu kebanggaan dan kehormatan untuk saya, bapak menyanyikan lagu 'Cuek'. Video from @dfsmoody," tulis Rizky dalam keterangan video.

Video Jokowi tersebut rupanya benar-benar berhasil menarik perhatian banyak netter. Mereka mengaku terhibur sekaligus terpingkal-pingkal menyaksikan video yang Rizky bagikan tersebut.

"Ngakaaak dong ya allah," komentar akun @18*******aa. "Gada obat nih (emotikon tawa)," sahut akun @ik******12. "Aku receh bngt wawlohuu, tp keren gilss bgt yang edit," sambung akun @eh******ii.

"Wkkwkw kak iki berani banget," komentar akun @ha******ez. "Nyalinya gede juga yang ngedit...Tapi bagus njay," timpal akun @sa******ji. "Gemoyyy bnget duet bareng bapak jokowi aa," seloroh akun @******rrri.

Sejumlah artis pun ikut tertawa. Begitu juga sejumlah pemilik akun centang biru yang mengaku turut terhibur mendapati video yang Rizky bagikan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel