Ditanya Soal Ayu Ting Ting Lebih Cocok dengan Sule atau Ivan Gunawan, Abdul Rozak Jawab Begini

Foto: Ditanya Soal Ayu Ting Ting Lebih Cocok dengan Sule atau Ivan Gunawan, Abdul Rozak Jawab Begini Instagram



Tak hanya Abdul Rozak, Umi Kalsum juga memberikan tanggapannya saat ditanya soal Ayu Ting Ting lebih cocok bersanding dengan Sule ataukah Ivan Gunawan. Begini jawabannya.

Kanal247.com - Pedangdut Ayu Ting Ting hingga kini masih belum juga menggandeng pria baru. Padahal terhitung sudah enam tahun lamanya Ayu menyandang status janda usai berpisah dengan mantan suaminya, Enji Baskoro.

Enji Baskoro sendiri diketahui sudah menikah lagi. Ia bahkan telah dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Ayu sendiri sebenarnya beberapa kali dikabarkan menjalin asmara dengan sejumlah artis pria. Mulai dari Ivan Gunawan, Didi Riyadi, Robby Purba dan yang terbaru dengan Sule.

Fans Ayu pun sampai heboh menjodoh-jodohkan. Namun tampaknya ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini belum juga menjatuhkan pilihannya.

Namun saat ayah Ayu, Abdul Rozak yang diminta untuk memilih di antara pria yang kerap dijodohkan dengan putri sulungnya itu, ia membeberkan jawaban yang mengejutkan. Pasalnya, Abdul Rozak memberikan tanggapan santai saat diminta Melaney Ricardo untuk memilih di antara Ivan Gunawan atau Sule yang cocok bersanding dengan Ayu.

Baca juga ...

"Ayah, (Ayu) lebih cocok sama Ivan Gunawan apa Sule?" tanya Melaney. "Kang Sule baik, Ivan juga baik," jawab Abdul Rozak yang rupanya enggan menjatuhkan pilihan pada Sule atau Ivan Gunawan.

Tak puas dengan jawaban Abdul Rozak tersebut, Melaney pun kembali mengulik lebih dalam. Ia menanyakan apakah Ayu lebih cocok bersanding dengan pria single ataukah duda.

"Mendingan duda apa mendingan yang sendiri?" tanya Melaney lagi. "Kata ayah kalau duda baik mah enggak masalah buat ayah," sahut Abdul Rozak.

Namun jawaban berbeda diungkapkan oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum. Pasalnya Umi Kalsum lebih memilih Ayu menikah dengan pria single.

"Kalau ibu mah yang penting single," ucap Umi Kalsum. "Tuh Ayu, ibu tuh berkali-kali yang penting single," sambung Melaney. "Enggak bikin pusing," timpal Umi Kalsum menambahkan.

"Yang penting single enggak bikin pusing," ujar Melaney mengulang ucapan Umi Kalsum. "Bukan yang berlagak-lagak single," sambung Melaney berbarengan dengan Ayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel