Kagumi Lesti Kejora, Indra Bekti Ingin Undang Kolaborasi di YouTube

Foto:  Kagumi Lesti Kejora, Indra Bekti Ingin Undang Kolaborasi di YouTube Instagram



Indra Bekti memuji sosok Lesti sebagai pribadi yang ramah dan selalu rendah hati kepada siapa saja, oleh karena itu dia pun ingin mengajak Lesti untuk kolaborasi bersama di YouTube.

Kanal247.com - Nama Lesti Kejora menjadi semakin populer ketika ramai dijodohkan netter dengan Rizky Billar. Keriuhan mengenai Lesti Kejora itu pun akhirnya mencuri perhatian dari Indra Bekti. Artis senior Indonesia ini pun mengaku ingin mengajak Lesti untuk kolaborasi bersama di channel YouTube.

Indra Bekti mengaku dirinya sangat mengagumi Lesti. Menurutnya, Lesti adalah sosok yang ramah dan rendah hati kepada semua orang. Selain itu, dia juga mengaku kagum dengan Rizky Billar. Indra Bekti pun mengingat kembali pertemuannya dengan juara Dangdut Academy musim pertama itu.

"Ya kenal, karena ketemu begitu saja kalau lagi host gitu ya. Memang orangnya supel, lucu ya, kita di belakang panggung ngobrol seru banget," kata Indra Bekti di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis, 24 September. "Suaranya bagus pas nyanyi, ya, tapi kalau ngomong kok cempreng. Seru pokoknya ngobrol sama dia," lanjut Indra Bekti.

Baca juga ...

Indra Bekti juga sekaligus ikut merasa bangga dengan popularitas yang didapat Lesti saat ini. "Bangga bisa kenal dia, dari sosok dia yang awalnya cuma jebolan ajang pencarian bakat, terus fansnya juga banyak ya. Tiba-tiba sekarang tiap dia di mana saja, ngomong apa saja, pasti trending. Apapun trending, apa lagi gabung deh tuh ya Leslar (Lesti Billar)," jelas Indra Bekti.

Oleh karena itu Indra Bekti pun terang-terangan tertarik untuk mengajak Lesti untuk tampil bersama di YouTube. Indra Bekti juga bercanda dirinya ingin pansos dengan Lesti.

"Makanya aku sama Lesti, 'Yuk collab yuk, di Youtube, mau pansos saya, haha'. Ya jadi bangga ya senang seperti mereka sudah bisa kayak gitu ya," kata Indra Bekti seraya tertawa. "Apalagi pas ingat Lesti waktu proses dia berhijab gimana dan menurut saya itu luar biasa, dia makin bersinar."

Terakhir, Indra Bekti mengagumi jiwa sosial yang dimiliki Lesti dan Rizky Billar. "Baik banget, Rizky juga. Tapi belum pernah ketemu, aku sapa mereka baik banget dua orang ini mau menyumbangkan hasil dari tampil di Youtube Basuki Surdjo ke YKAKI, enggak mau menerima bayaran tapi nyumbangin saja, 75 juta dari adsens konten dia. Itu baik banget, bagus banget, mereka bisa menggunakan momen mereka untuk hal baik ya," pungkas Indra Bekti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel