Terlalu Nyaman, Rizky Febian & Anya Geraldine Makin Sering Curhat

Foto:  Terlalu Nyaman, Rizky Febian & Anya Geraldine Makin Sering Curhat Instagram



Walau memiliki hubungan dekat dengan Anya Geraldine, tapi Rizky Febian menegaskan jika hubungannya dengan gadis cantik itu hanya sebatas sahabat meskipun sama-sama tidak memiliki pacar.

Kanal247.com - Hubungan Rizky Febian dengan Anya Geraldine menjadi semakin dekat usai keduanya bekerjasama dalam proyek musik trilogi "Garis Cinta". Anya sendiri didapuk menjadi model video musik single baru Rizky Febian tersebut.

Di luar hubungan profesional untuk pekerjaan, ternyata Rizky Febian mengaku sudah nyaman memiliki hubungan dekat dengan Anya. Kedekatan mereka berdua pun sempat membuat heboh netter karena Anya juga putus dari sang kekasih, Ovi Rangkuti. Meski demikian, Rizky Febian menegaskan jika hubungannya dengan Anya hanya sebatas sahabat saja.

Anak sulung komedian Sule ini mengatakan karena terlalu nyaman Anya sampai sering curhat padanya. Demikian pula dirinya. "Setelah dari pekerjaan ini tuh akhirnya kita tuh kayak jadi sahabat gitu, loh. Kayak ngobrol, curhat, gitu, loh," ungkap Rizky Febian saat tampil di channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (23/9).

Baca juga ...

Menjalin hubungan dekat dengan Anya, Rizky Febian menyebut jika mungkin saja dirinya berpacaran dengan gadis cantik itu di masa depan. Terlebih lagi mereka sama-sama sedang tidak memiliki kekasih. "Sekarang kondisinya sudah putus ya? Terus aku jomblo, tidak menutup kemungkinan kalau misalkan memang diharuskan seperti itu. Tapi kalau enggak, ya enggak gitu loh," jelas Rizky Febian.

Meski demikian, Rizky Febian mengaku justru lebih nyaman menjadi sahabat Anya dibandingkan apabila menjadi kekasihnya. "Karena mungkin kita sudah terlalu nyaman untuk menjadi sahabat saat ini," jelas Rizky Febian.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Iky ini juga menyampaikan pesan untuk Anya. "Buat Anya, di mana pun kamu berada saat ini, aku pengin kamu selalu menjaga diri. Karena kamu itu perempuan, jadi aku harap kamu bisa menjaga diri di mana pun kamu berada. Apa pun yang kamu pilih, apa pun yang kamu tuju, aku harap itu selalu keputusan yang terbaik buat kamu," pungkasnya.

Tidak sedikit netter yang berusaha menjodohkan Rizky Febian dan Anya karena menganggap keduanya cocok satu sama lain. Kita tunggu saja nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel