Sering Dihujat Pamer Beramal, Baim Wong Pilih Cuek Dan Tidak Dendam

Foto:  Sering Dihujat Pamer Beramal, Baim Wong Pilih Cuek Dan Tidak Dendam Instagram



Baim Wong mengaku memiliki suatu alasan tersendiri mengapa suka membantu orang lain, khususnya masyarakat di kalangan bawah sehingga dia tidak mempedulikan ejekan orang lain.

Kanal247.com - Nama Baim Wong termasuk salah satu artis papan atas yang menjadi YouTuber sukses di Indonesia. Kanal YouTube pribadi Baim Wong telah memiliki 15,1 juta followers, serta kerap mengadakan giveaway untuk membagikan hadiah-hadiah kepada para penggemarnya.

Melalui konten YouTube, Baim Wong kerap memperlihatkan saat beramal ke orang yang membutuhkan. Sering menunjukkan kehidupan masyarakat kalangan bawah, Baim Wong rupanya memiliki alasan tersendiri. Alasan itu cukup sederhana, karena dia tidak ingin menjadi pribadi yang sombong meski sudah memiliki kehidupan yang sukses.

"Iya kalau saya mengarah ke bawah itu sebenarnya supaya saya di posisi ini. Juga tidak pernah istilahnya merasa diri kita itu lebih dari orang lain," kata Baim Wong dilansir DetikHot Com, Jumat, 25 September. "Saya juga nggak pernah kepikiran kalau saya menjadi inspirasi ya. Saya cuma terkadang juga bingung sih kalau orang bilang sudah ditonton banyak orang, sudah menjadi perbuatan yang istilahnya orang lain mengikuti berbagai atau apa pun itu," lanjutnya.

Baca juga ...

Tidak jarang Baim Wong dibully para hates lantaran menunjukkan momen saat dirinya beramal ke orang lain. Tidak ingin ambil pusing, suami Paula Verhoeven ini memilih untuk cuek dan tidak terlalu memikirkan hujatan para haters itu.

"Ya saya mau positif, mau negatif itu pemikiran orang lain yang saya nggak mau ganggu gugat ya, perbuatan orang pasti ada yang suka, ada yang tidak," kata Baim Wong. "Jadi saya nggak perlu mengarahkan semuanya suka sama saya, itu nggak perlu," lanjutnya lagi.

"Saya pun bukan orang yang sempurna masih banyak salahnya," pungkas Baim Wong. "Jadi terkadang apa yang saya lakukan ada yang nggak suka, memang itu pilihan dia. Ya nggak apa-apa, saya nggak ada dendam kok."

Sementara itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven masih tetap aktif di akun sosial media mereka masing-masing. Di Instagram, keduanya juga kerap menunjukkan pose mesra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel