SM Entertainment Umumkan Kolaborasi SuperM dan Marvel, Seperti Apa?

Foto: SM Entertainment Umumkan Kolaborasi SuperM dan Marvel, Seperti Apa? Billboard



Berjuluk Avengers of K-Pop membuat SuperM benar-benar membuat idol grup lainnya patut iri, pasalnya mereka berhasil menggandeng rumah produksi film sekelas Marvel.

Kanal247.com - Sebelumnya diketahui bahwa SM Entertainment menggandeng ilustrator yang telah mendunia untuk menggarap MV "Tiger Inside" milik SuperM. Adalah Kim Jung Gi, ilustrator asal Korea Selatan yang telah mendunia. Kim Jung Gi dikenal dengan gambar hidup hitam putihnya yang serba cepat yang dimulai hanya dengan kertas dan pena tinta, sebelum menjadi nyata dalam hitungan menit.

,p>Kim Jung Gi sendiri pernah ikut terlibat dalam film Marvel "Civil War" dan serial video game "Overwatch" hingga film "Parasite" yang mampu membawa pulang piala Oscar. Tampaknya kerjasama antara SM Entertainment dengan rumah produksi film animasi terbesar dunia itu masih terus berlanjut. Pada Jumat (25/9), SuperM comeback dengan album full-length pertama mereka "Super One" dan merilis video musik untuk lagu utama "One (Monster & Infinity)".

Di hari yang sama, mereka mengumumkan kolaborasi mereka dengan Marvel dan mengisyaratkan akan dirilisnya merchandise unik yang menggabungkan anggota SuperM dengan karakter hero dari film besutan Marvel. Kolaborasi ini menandai awal dari kemitraan berkelanjutan antara SM Entertainment dan Marvel.

Baca juga ...

Kedua perusahaan berencana untuk menampilkan berbagai kolaborasi dan memberikan pengalaman baru bagi penggemar K-pop dan penggemar Marvel. Perwakilan Marvel juga merilis pernyataan resmi mereka dengan adanya kolaborasi ini. Mereka mengaku siap mengembangkan budaya K-Pop menjadi lebih modern dan keren.

SM Entertainment Umumkan Kolaborasi SuperM dan Marvel, Seperti Apa?

Twitter

"Marvel telah membuktikan dirinya sebagai merek gaya hidup yang sangat berpengaruh dengan penggemar yang terinspirasi oleh karakter dan cerita paling kuat di dunia," ujar Paul Gitter, wakil presiden senior Marvel dilansir dari Soompi. "Melalui kolaborasi dengan SM Entertainment, Marvel Universe berencana untuk mengembangkan budaya K-pop dengan cara yang keren dan orisinal melalui berbagai merchandise dan konten."

Merchandise spesial tersebut juga diresmikan hari ini 25 September waktu setempat. Bagaimana melihat visualisasi member SuperM layaknya superhero besutan Marvel, menarik bukan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel