BTS Universe Story Baru Rilis, Kocaknya Jungkook 'Dinistakan' Minta Seblak Bikin Ngakak

Foto: BTS Universe Story Baru Rilis, Kocaknya Jungkook 'Dinistakan' Minta Seblak Bikin Ngakak Big Hit Entertainment



Seolah tak kehabisan cara BTS selalu sukses membuat penggemarnya takjub dengan apa yang disuguhkan termasuk lewat konten terbarunya, BTS Universe Story.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) makin punya banyak konten menarik buat para penggemarnya yang biasa disapa ARMY. Salah satunya adalah lewat game terbaru bertajuk BTS Universe Story yang menghadirkan ketujuh member BTS sebagai karakter utamanya. Para pemain di game ini nantinya akan dihadapkan pada pilihan menentukan jalan ceritanya.

Pilihan yang berbeda akan menghasilkan cerita yang berbeda pula, BTS Universe sendiri rencananya bakal dirilis pada 24 September. Sebelumnya BTS heboh menggoda penggemar lewat trailer untuk BTS Universe Story. Dalam video berdurasi 10 menit itu ada banyak hal terjadi. Namun yang mencuri perhatian tentu saja akting para member di trailer itu.

Salah satu akun fanbase BTS di Instagram kini malah membagikan salah satu ulah usil dari fans Tanah Air. Dimana mereka membuat video TikTok untuk Jungkook berbekal dengan animasi sang idol di laman BTS Universe Story. Kocaknya dalam video itu diedit dengan salah satu video TikTok yang heboh dengan ucapan minta seblak. Tak hanya Jungkook, "penistaan" fans ini juga mengikutsertakan Jin.

Baca juga ...

"ANJIM NGAKAK (EMOJI) NISTA BAT SI LU PADA," komentar @who_****. "Gamenya masih baru,udh di nistain aja, sambung @rhan****. "Army pada kenapa si woy lah," ujar netter. "Indomy kreatifitasny luar biasa," tulis akun @anas**** menambahkan. "Males banget liat ginian bawaannya bengek," seru yang lain.

"Sat army luar pada bikin ceriita niat, mean while indomy.... kreatif tak terbatas :)) apa lah kata bts sat melihat dirinya dinistakan di app games mereka sendiri," ujar @nabi****. "Siapa yg bikin cerita itu oi," tanya @agsr****. "Pas masih miskin berantem, pas udh kaya juga berantem, nah ini udah jadi animasi ttp aja berantem haduh nak kembar 5 tahun," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel