Santer Dikabarkan Dekat, Rizky Febian Beri Pesan Manis Ini untuk Anya Geraldine

Foto: Santer Dikabarkan Dekat, Rizky Febian Beri Pesan Manis Ini untuk Anya Geraldine Instagram



Rizky Febian belakangan ini santer dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine, namun keduanya pun membantah memiliki hubungan lebih. Rizky lantas memberikan pesan manis ini untuk Anya.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Rizky Febian sempat dikabarkan dekat dengan selebgram cantik Anya Geraldine. Keduanya pun menegaskan apabila hubungan mereka hanya sekadar sahabat. Rizky dan Anya pun terlibat dalam proyek bertajuk "Garis Cinta".

"Garis Cinta" merupakan proyek terbaru yang telah diselesaikan oleh Rizky Febian. Proyek ini menawarkan tiga lagu yang saling berkesinambungan, yakni "Cuek", "Mantra Cinta", dan "Makna Cinta".

Anya pun diketahui menjadi model video klip lagu-lagu yang ada di dalam proyek "Garis Cinta". Sebagai sosok yang mengenal dekat Anya, Rizky Febian menyampaikan pesan untuk perempuan berusia 24 tahun itu. Hal ini diungkap Rizky dalam konten di kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca juga ...

"Buat Anya, di mana pun kamu berada saat ini, aku pengin kamu selalu menjaga diri," ungkap Rizky Febian. "Karena kamu itu perempuan, jadi aku harap kamu bisa menjaga diri di mana pun kamu berada. Apa pun yang kamu pilih, apa pun yang kamu tuju, aku harap itu selalu keputusan yang terbaik buat kamu."

Putra kandung Sule ini juga menyampaikan harapan mengenai jodoh. Rizky Febian berharap Anya bisa memiliki seorang pendamping hidup yang sesuai dengan keinginannya. "Semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yang memang sesuai dengan hati kamu dan seseorang itu menjadi pilihan yang terbaik buat kamu nantinya," tutur Rizky.

Setelah berkolaborasi dalam "Garis Cinta", Rizky berharap bisa kembali menjalin kerja sama dengan Anya untuk proyek-proyek lainnya. Lelaki berusia 24 tahun ini juga menyebut Anya merupakan sosok yang baik hati dan profesional saat bekerja.

"Saya, Rizky Febian, sebagai sahabat yang terbaik untuk kamu, semoga bisa dipertemukan kembali dengan project apa pun dan pastinya sampai kapan pun hubungan kita akan selalu baik," pungkas Rizky Febian. "Pas udah kenal, ternyata dia memang baik orangnya, welcome dengan siapa pun."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel