Rizky Febian Akui Rilis Salah Satu Lagu Baru untuk Sindir Mantan Kekasih

Foto: Rizky Febian Akui Rilis Salah Satu Lagu Baru untuk Sindir Mantan Kekasih instagram



Rizky Febian menceritakan jika salah satu lagu barunya tahun ini dibuat untuk sang mantan kekasih sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Kanal247.com - Pandemi virus corona yang kini terjadi memang menghambat banyak rencana para penyanyi. Rizky Febian pun menjadi salah satu yang mengakui jika rencananya untuk merilis album harus ditunda.

Rizky menyebutkan jika ia merasa jika seakan tidak berempati dengan pandemi jika merilis album yang berisikan lagu-lagu cinta. Putra sulung Sule itu juga merasa bahwa ia tidak ingin mengerjakan album terburu-buru.

"Seharusnya tahun ini tuh aku (rilis) album tapi karena tiba-tiba karena Covid aku stop dulu deh. Takutnya keburu-buru nggak bagus, saat itu takutnya nggak menghargai kondisi saat itu. Lagi sedih tapi bikin lagu cinta-cinta," ucap Rizky seperti yang dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (24/9).

Menariknya meski memutuskan untuk menunda merilis album, penyanyi ternama itu justru akhirnya menciptakan beberapa lagu baru. Rizky mengaku akhirnya membuat lagu ketika tidak mempunyai pekerjaan.

Baca juga ...

"Akhirnya pas lagi pandemik kepikiran aja lagu 'Makna Cinta', 'Mantra Cinta', 'Cuek' aku bikin spontan dan mendadak kala lagi Covid. Jadi nggak ada lagu ini sebelumnya. Yang buat album stuck gitu aja," cerita Rizky.

Rizky pun menceritakan jika salah satu lagunya "Cuek" dibuat untuk menyindir mantan kekasihnya. Rizky pun sempat membantah isu jika ia putus karena Covid-19. Namun, Rizky pun mengaku bahwa ia memang bukan tipe orang yang bisa berhubungan jarak jauh.

"Jadi lagu 'Cuek' tuh dibikin spontan aja, karena hari itu tuh lagi gabut karena kerjaan nggak ada. Kaya contoh 'Cuek', aku bikin kemarin karena masih sama yang dulu kan. Awal-awal Covid masih sama dia yang dulu," ucap Rizky. "Aku bikin pas lagi video call, aku sindir dia. Eh bagus idenya."

"Jangan-jangan putus gara-gara Covid? LDR jadi kelamaan nggak ketemu?" goda Nagita. "Intinya aku nggak bisa LDR, penginnya yang ada di samping aku," kata Rizky.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu pun mengaku bahwa ia memang berpikir untuk membuat lagu dengan video klip seperti film lantaran bersambung satu sama lain. Rizky mengharapkan hal tersebut bisa menghibur masyarakat di tengah pandemi lewat lagu dan video klip yang seperti film singkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel