Suzy Pamer Wajah Polos Tanpa Make Up, Kulit Bersinar Sukses Bikin Netizen Terpukau

Foto: Suzy Pamer Wajah Polos Tanpa Make Up, Kulit Bersinar Sukses Bikin Netizen Terpukau Instagram



Suzy tampak begitu percaya diri mengungkapkan wajahnya tanpa riasan dan banyak netizen yang terkesan dengan kulitnya yang mulus yang membuat penggemar makin jatuh cinta.

Kanal247.com - Baru-baru ini Suzy kembali sukses membuat penggemar terpukau dengan pesonanya yang memikat. Tak seperti biasa yang selalu tampil menawan dengan riasan wajah natural kali ini mantan kekasih Lee Min Ho itu benar-benar memperlihatkan wajah aslinya tanpa make up.

Suzy tampak begitu percaya diri mengungkapkan wajahnya tanpa riasan dan banyak netizen yang terkesan dengan kulitnya yang mulus. Hal ini dapat dilihat dalam video yang diunggah oleh Soop Management, agensi Suzy, lewat klip pendek di halaman Instagram resmi mereka pada 24 September. Video tersebut diposting dengan judul.

"# suzy -log sudah kembali. Ini adalah situs syuting film #ifmyitemremainsinyourhousewearenotseparatedyet :) Besok jam 7 malam, periksa #Soopoiler," tulis SOOP Entertainment. Dalam video tersebut, Suzy menatap kamera dengan tampilan yang sangat natural. Meski tidak memakai riasan, kecantikan mantan member Miss A bersinar saat dia terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Baca juga ...

Suzy juga memamerkan mata bulat besar dan kulit mulusnya tanpa pori-pori yang terlihat. Klip pendek itu cukup panjang untuk menangkap hati para penggemarnya. Netizen yang melihat video ini berkomentar, "Aku selalu tahu Suzy akan cantik tanpa makeup tapi aku tidak tahu dia secantik ini," komentar netter. "Wajahnya gila, membuatku terus menonton videonya," ujar yang lain. "Dia begitu cantik, aku tetap ingin melihatnya," pungkas lainnya.

Sementara itu Suzy akan tampil di drama baru tvN "Start-Up" yang akan tayang pada 17 Oktober mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk ini akan bercerita tentang Seo Dal-Mi yang keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu. Dia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs, sedangkan Nam Do-San adalah pendiri Samsan Tech. Dia hebat dalam matematika. Dia memulai Samsan Tech dua tahun lalu, tetapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do-San menjadi cinta pertama Seo Dal-Mi. Mereka saling menghibur mulai dan berkembang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel