Dimasa Pandemi, BTS Ajak Fans untuk Lebih Menghargai Diri Sendiri dan Siap Jadi 'Penyembuh' Dunia

Foto: Dimasa Pandemi, BTS Ajak Fans untuk Lebih Menghargai Diri Sendiri dan Siap Jadi 'Penyembuh' Dunia Instagram



Di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa ke-75, BTS mengajak fans untuk menghargai diri sendiri dan orang di sekitar dan juga siap untuk membantu meringankan beban semua orang.

Kanal247.com - Pada tanggal 23 September kemarin, Bangtan Boys alias BTS memberikan pidato di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa ke-75. Dalam kesempatan tersebut pelantun lagu "Dynamite" ini membagikan pesan harapan sebagai bagian dari pertemuan tingkat tinggi Kelompok Teman Solidaritas untuk Keamanan Kesehatan Global yang dyang diluncurkan oleh Korea Selatan pada tahun 2020 untuk membahas masalah keamanan kesehatan seperti COVID-19.

J-Hope berbagi bahwa BTS telah merengkuh emosi dan mulai membuat musik bersama. "Dari sinilah musik itu berasal, dan ini membuat kami jujur. Hidup kami tidak dapat diprediksi. Kami tidak tahu semua jawabannya. aku tahu ke mana aku ingin pergi, tetapi tidak tahu bagaimana aku bisa sampai di sana. Yang aku lakukan untuk sampai di sini adalah mempercayai diri sendiri, melakukan yang terbaik, dan mencintai apa yang aku lakukan," kata pelantun lagu "Chicken Noodle Soup".

Sedangkan Jin mengatakan bahwa dirinya menemukan banyak hal yang berharga selama pandemi. "Aku menemukan lagi orang yang aku cintai. Anggota lain, keluargaku, teman-temanku. aku menemukan musik yang aku suka, dan aku menemukan diriku sendiri. Berpikir tentang masa depan dan berusaha keras semuanya penting, tetapi hargai diri sendiri, menyemangati diri sendiri, dan menjaga diri sendiri bahagia adalah hal yang paling penting," ujarnya.

Baca juga ...

Jin juga menjelaskan bahwa penting untuk menghargai "aku", "Anda", dan "kita", dengan mencatat bahwa ini adalah pesan dari kampanye "Love Yourself" dengan UNICEF serta single terbaru mereka "Dynamite". Selanjutnya ada member termuda Jungkook yang mengatakan bahwa dirinya siap melakukan apapun untuk membantu meringankan beban semua orang.

"Suatu malam kami bekerja bersama. RM berkata dia tidak bisa melihat bintang lagi, tapi aku melihat wajahku terpantul di jendela. Aku melihat semua wajah kami. Lagu kami menjadi cerita yang ingin kami ceritakan satu sama lain. Kita hidup dalam ketidakpastian, tapi sungguh, tidak ada yang berubah," katanya. "Jika ada yang bisa aku lakukan, jika suara kami dapat memberi kekuatan kepada orang-orang, maka itulah yang kami inginkan dan itulah yang akan kami terus lakukan."

Sementara itu RM berkata, "Saat aku mulai merasa tersesat, aku ingat wajahku di jendela, seperti yang dikatakan Jungkook. Aku ingat kata-kata yang aku ucapkan di sini dua tahun lalu. 'Cintai dirimu, bicarakan dirimu sendiri.' Sekarang, lebih dari sebelumnya, kita harus mencoba mengingat siapa kita dan menghadapi siapa kita. Kita harus mencoba untuk mencintai diri kita sendiri dan membayangkan masa depan," kata sang leader.

"BTS akan ada di sana bersamamu. Hari esok kita mungkin gelap, menyakitkan, sulit, dan kita mungkin tersandung atau jatuh. Tapi bintang bersinar paling terang saat malam tergelap. Dan jika bintang tersembunyi, kita biarkan cahaya bulan memandu kita. Jika bulan pun gelap, biarkan wajah kita menjadi cahaya yang membantu kita menemukan jalan kita," tambahanya. "Mari kita bayangkan kembali dunia kita,” lanjut RM. Kita lelah berkumpul bersama, tapi mari kita bermimpi lagi. Mari bermimpi tentang masa depan ketika dunia kita bisa keluar dari kamar kecil kita lagi. Ini mungkin terasa seperti selalu malam dan kita akan selalu sendiri, tapi malam selalu menjadi yang paling gelap sebelum fajar menyingsing."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel