Dinyatakan Positif Covid-19, Keluarga Ungkap Kondisi Nunung Saat Dibawa ke RS

Foto: Dinyatakan Positif Covid-19, Keluarga Ungkap Kondisi Nunung Saat Dibawa ke RS instagram



Keluarga mengungkapkan kondisi Nunung saat hendak dibawa ke rumah sakit usai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, suntikan semangat langsung mengalir deras.

Kanal247.com - Komedian Nunung diketahui saat ini sedang berada di RSUD Pasar Minggu guna menjalani perawatan usai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Kabar ini datang langsung dari adik Nunung, Nunik usai mendapat klarifikasi dari sang kakak.

Nunik juga sempat mengungkapkan kondisi Nunung saat hendak dibawa ke rumah sakit. Rupanya istri Iyan Sambira itu sempat syok dan nangis usai dinyatakan positif Covid-19.

Tentu saja untuk mengatasi hal itu keluarga besar Nunung senantiasa membanjiri dengan suntikan semangat. Melihat kesedihan Nunung membuat keluarga terus berupaya untuk menyemangati sang komedian.

“Mba Nunung sempet shock yaa dia nangis-nangis pas dibawa ke rumah sakit,” ujar Nunik adik Nunung, dikutip dari channel YouTube CumiCumi, Kamis (24/9) via Matamata.com. “Sempet nangis-nangis dan kita yang dari keluarga kasih semangat semua,” sambungnya.

Baca juga ...

Beragam usaha pun dilakukan untuk kembali membuat Nunung ceria agar terhindar dari stres. Salah satunya yakni dengan membuat grup WhatsApp keluarga sebagai salah satu media untuk menghibur Nunung. “Sampai dibuatin group WA keluarga buat hibur mba Nunung, nggak lama dia ceria lagi,” ungkap Nunik.

Menurut Nunik kabar ini memang tak seharusnya disembunyikan. Karena itu lah saat keluarga mengetahui Nunung positif terinfeksi Covid-19, mereka selalu sigap memberi dukungan dan terus mengingatkan Nunung untuk tetap bahagia.

“Karena kan kita nggak bisa sembunyiin ini (kabar positif) dan langsung keluarga Solo itu kasih semangat mba Nunung, WA dan telepon. Aku langsung kabarin keluaga di Solo, pokoknya mba Nunung diingetin buat selalu happy,” sambungnya.

Dikabarkan juga bahwa sebelum dinyatakan positif Nunung tak mengalami gejala Covid-19. Ia hanya mengeluhkan badannya yang sakit dan sempat dinyatakan karena kolesterol. “Dia waktu itu cuman sempet badannya sakit-sakit, terus dibawa ke rumah sakit terus katanya kolesterolnya tinggi,” ungkap Nunik.

Kabar Nunung terinfeksi Covid-19 ini pertama kali datang dari artis Krisna Mukti yang juga merupakan tetangganya. Tak lama setelah itu adik Nunung membenarkan kabar bahwa Nunung dan beberapa anggota keluarganya yang lain positif Covid-19 dan tengah dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel