Belum Genap 1 Bulan, Bayi Citra Kirana-Rezky Aditya Punya Tabungan Sendiri Isinya Fantastis

Foto: Belum Genap 1 Bulan, Bayi Citra Kirana-Rezky Aditya Punya Tabungan Sendiri Isinya Fantastis instagram



Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya rupanya sudah menyiapkan tabungan khusus bayi mereka untuk masa depan. Benarkah isinya sampai bisa untuk membeli mobil sendiri?

Kanal247.com - Rumah tangga yang dijalani pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang kini diberi nama Keene Atharrazka Adhitya lahir membawa senyum semringah di bibir Ciki dan Rezky.

Kebahagiaan menjalani peran baru sebagai orangtua pun tak jarang dibagikan Citra Kirana dan Rezky Aditya di media sosial. Tak heran jika saat ini bayi mereka juga memiliki popularitas tinggi. Hal ini juga terbukti dari banyaknya brand yang menawarkan endorse untuk baby Athar.

Salah satu momen tersebut pun ditayangkan oleh Citra Kirana di kanal YouTube miliknya dan suami. Pada salah satu momen itu Citra menjelaskan jika bayinya sudah dikontrak beberapa brand baju meski usianya kini belum genap satu bulan.

“Kita lagi mau foto endorse. Hari ini foto endorse-nya sama Athar,” papar Citra Kirana dalam video yang tayang 23 September 2020 kemarin. “Jadi Athar ada beberapa kontrak gitu sama brand baju, sama ada kayak tempat tidur bayi gitu. Terus ada buat gendongan juga. Makanya mudah-mudahan mood-nya Athar hari ini bagus dan kita bisa selesaikan foto dengan baik.”

Menyambung ucapan sang istri, Rezky Aditya rupanya melontarkan sebuah pertanyaan. Rezky mengandaikan jika kelak saat remaja putranya ingin membeli sebuah motor apakah diizinkan oleh Citra Kirana atau tidak. Artis cantik itu pun dengan kalem menjawab boleh lantaran saat ini baby Athar sudah punya tabungan sendiri.

Baca juga ...

“Eh misal SMP kan udah suka main motor kan karena udah bisa main sepeda. SMP 'Mama Mama aku mau beli motor dong, motor gede'. Boleh nggak?,” tanya Rezky Aditya. “Boleh, kan Athar punya uang sendiri,” jawab Citra Kirana.

“Aduh enak banget. Nanti kalau misalnya SMA nih 'Mama Mama aku mau offroad',” tanya Rezky Aditya lagi. “Boleh. Athar udah punya uang sendiri,” jawab Citra Kirana sama. “Iri nggak sih? Kamu iri nggak?,” seloroh Rezky Aditya.

Menanggapi curhatan iri Rezky Aditya, sang istri lantas menerangkan bahwa itu sudah menjadi rezeki anak mereka. “Nggak apa-apa kita dari kecil itu kan rezeki. Kita tidak meminta tapi datang sendiri alhamdulillah. Rezekinya Athar untuk masa depan,” ungkap Citra Kirana.

Tak tanggung-tanggung, tabungan baby Athar rupanya bisa untuk membeli sebuah mobil sendiri. Namun Citra Kirana lantas menegaskan bahwa ia menyiapkan tabungan sendiri untuk sang buah hati demi kepentingan masa depannya.

“Mobil beli sendiri ya nggak sih?” sambung Rezky. “Jadi bukan mengkomersilkan tapi ini untuk masa depannya. Uangnya bukan untuk Mama Papanya. Udah punya rekening sendiri,” tandas Citra Kirana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel