Komentar Soal Park Bo Gum, Fans Asal Indonesia Ini dapat Jawaban Super Ramah dari Lee Jae Won

Foto: Komentar Soal Park Bo Gum, Fans Asal Indonesia Ini dapat Jawaban Super Ramah dari Lee Jae Won Instagram



Seorang penggemar asing asal Indonesia membuat permintaan kepada Park Bo Gum di media sosial tanpa mengetahui bahwa sang idola sedang wajib militer dan mendapatkan balasan dari Lee Jae Won.

Kanal247.com - Saat ini seperti yang telah diketahui bahwa aktor ganteng Park Bo Gum sedang menjalankan wajib militernya. Namun sebelum meninggalkan penggemarnya untuk kurang lebih 2 tahun, bintang serial "Encounter" itu sudah lebih dulu menyelesaikan syuting untuk drama "Record Of Youth" yang sedang mengundara di tvN.

Namun rupanya tak banyak penggemar yang tahu jika Park Bo Gum sudah menjalani wajib militer saat ini karena dramanya tengah tayang, terutama fans luar negeri. Pasalnya belum lama ini seorang penggemar asing asal Indonesia membuat permintaan kepada Park Bo Gum di media sosial tanpa mengetahui bahwa sang idola sedang wajib militer.

Melihat hal tersebut lawan main Park Bo Gum di drama "Record of Youth", Lee Jae Won pun turun tangan dengan cara yang paling manis. "Tolong beritahu Park Bo Gum untuk membuat akun Instagram," minta seorang penggemar dalam postingan foto Lee Jae Won bersama Park Bo Gum.

Baca juga ...

Lee Jae Won pun menjawab dengan ramah, "Maafkan aku. Keadaannya saat ini tidak memungkinkan dia untuk melakukannya," kata Lee Jae Won. Namun, penggemar tersebut mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya tidak bisa berbahasa Korea. "Aku tidak bisa bahasa Korea. aku berasal dari Indonesia," jawabnya.

Komentar Soal Park Bo Gum, Fans Asal Indonesia Ini dapat Jawaban Super Ramah dari Lee Jae Won
Instagram

Lee Jae Won kemudian mengatakan bahwa Park Bo Gum sedang sibuk membela negara. Balasan manis Lee Jae Won dalam bahasa Inggris membuat semua penggemar heboh. Bahkan orang asing lainnya mengatakan, "Kalau begitu tolong bantu Park Bo Gum membuat akun Instagram segera setelah dia keluar dari militer," pinta fans.

Sementara itu "Record of Youth" berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi. Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel