Sindir Netter, Dory Harsa Makin Dihujat Tidak Peduli Ke Anak-Anaknya

Foto: Sindir Netter, Dory Harsa Makin Dihujat Tidak Peduli Ke Anak-Anaknya Instagram



Dory Harsa sering menjadi sorotan para netter karena banyak hal seperti pernikahan perbedaan keyakinan, pemecatan dari tim Didi Kempot, hingga dianggap tidak peduli ke anak kembarnya.

Kanal247.com - Nama Dory Harsa seakan menjadi "bahan empuk" baru para netter untuk dibully. Hal ini tak lepas dari pernikahannya dengan pedangdut Nella Kharisma yang memiliki perbedaan keyakinan, serta hubungan Dory Harsa dengan anak-anaknya dari pernikahan pertamanya terdahulu.

Sejak menikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa kerap dibully netter dan menjadi sorotan. Mulai dari disebut pindah keyakinan demi bisa menikahi Nella Kharisma, dipecat oleh almarhum Didi Kempot sebagai penabuh kendangnya karena suatu hal yang kurang baik, hingga hubungannya dengan kedua anak dari pernikahan pertama dengan Thari Eka.

Sering dihujat netter, Dory Harsa sempat membela diri. Dia pun menulis sindiran untuk para netter. "Sedang mengamati netizen yang maha benar. Paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian anda semua wkwk. Yuk terus, dinikmati, yang penting kalian bahagia," sindir Dory Harsa di akun sosmednya. "Berkarya sik weh, NGURI-URI KABUDHAYAN. Daripada menebar kebencian, karya: Nol. Wkwkwkwk. Jangan sampai sibuk menghujat hingga lupa berkarya."

Baca juga ...

Sindiran Dory Harsa itu pun malah membuat netter semakin meradang. Netter pun meminta Dory Harsa untuk lebih bisa memikirkan anak kembarnya daripada harus menulis sindiran untuk para netter seperti itu.

"Dri pada ngawasi nitizen, mendingan ngawasi si Kembar semakin Hari semakin gede Butuh perhatian seorang ayah," komentar iju***. "Makanya mas, jangan suka aneh-aneh udah mikirin anakmu aja dulu. Perhatikan anak kembarmu dulu mas," serang suali***.

Tidak berhenti di sini, netter yang menyindir Dory Harsa juga semakin menghujatnya dengan berbagai topik. "uang mu dan kecantikan istrimu ga bisa ditukar syurga," komentar mayaramand***. "Ahahha ngomong nya ngundurin diri dari manajemen,tapii malah di keluarin dari manajemen nya," komentar alainluk***. "Baru kasmaran ,tar bosen saling buka aib," komentar liaatumpeng***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel