Bagi Adil Harta Warisan, Sule Juga Siapkan Untuk Calon Istri Dan Anak

Foto:  Bagi Adil Harta Warisan, Sule Juga Siapkan Untuk Calon Istri Dan Anak Instagram



Sule telah memberi rata dan adil kepada Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand berupa aset harta seperti rumah, mobil, kontrakan, hingga tabungan untuk masa depan mereka.

Kanal247.com - Nama Sule dikenal sebagai salah satu komedian papan atas di Indonesia. Dengan popularitas yang didapatkannya, pundi-pundi uang pun mudah dikumpulkan oleh Sule. Oleh karena itu Sule pun membekali anak-anaknya dengan warisan materi untuk masa depan mereka semua.

Semua anak-anak Sule telah diberi harta masing-masing. Mulai dari Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand. "Yah senang, bangga (melihat kesuksesan Iki). Menyangka, karena ketahuan dari pola pikirnya, menyiapkan segala sesuatunya nggak terlalu terburu-buru, mateng, selalu membuat strategi, yang lainnya ok lah," jelas Sule di Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ketika tampil di channel YouTube Ayu Dewi, Sule pun mengaku telah memberi harta untuk masing-masing anaknya. "Punya anak empat, aku sudah kasih satu-satu," jelas Sule. Kontrakan satu-satu buat usaha mereka, rumah sudah satu-satu, mobil sudah satu-satu, tabungannya sudah satu-satu."

Putra sulungnya, Rizky Febian sendiri telah sukses meniti karir sehingga dia mampu membeli rumah dan mobil sendiri. Namun Sule tetap memberikan warisan kepadanya supaya adil. "Iki sudah bisa cari duit sendiri, walau sudah bisa tapi aku juga tetap kasih buat tambah-tambahan dia usahalah, kan enggak selamanya tinggal sama kita," jelas Sule.

Baca juga ...

Menariknya, Sule tidak hanya memberikan harta warisan kepada anak-anaknya. Komedian ini telah memiliki rencana juga akan memberikan warisan kepada calon pendampingnya kelak dan calon anaknya.

"Nanti mungkin kalau aku sudah punya anak lagi, itu yang aku pikirkan," jelas Sule. "Harus sama, dia usahanya satu, rumahnya juga satu. Istri juga. Harus adil," imbuhnya.

Sementara itu, Sule baru saja melakukan tes swab untuk memastikan dirinya tidak terkena paparan virus Covid-19. Maklum, sebelumnya Sule sempat membawakan acara program televisi bersama rekannya, Nunung yang positif mengidap Covid-19.

"Iya aku udah negatif," ujar Sule. "Udah ya, kasihan lah (Nunung) nggak usah dipublish-publish terus. Udah kasihan udah bentar lagi negatif dia (Nunung)," kata Sule.

Sule sendiri berharap agar Nunung bisa segera sembuh. "Nggak tahu makanya aku juga jadi pusing denger dari sini denger dari situ. Aku kan belum ketemu belum telfon juga. Udah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol sama wartawan," pungkas Sule seraya bercanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel