Joy Red Velvet 'Ngeluh' Sulitnya Pemotretan Terhalang Hujan Malah Tuai Pujian

Foto: Joy Red Velvet 'Ngeluh' Sulitnya Pemotretan Terhalang Hujan Malah Tuai Pujian Instagram



Menjalani pemotretan di tengah cuaca yang sering hujan membuat Joy Red Velvet sedikit melayangkan keluhan namun malah dibanjiri komentar pujian para pengikutnya di Instagram.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Red Velvet. Ya, grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Para member Red Velvet sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Joy cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Salah satunya adalah Joy, ia terbilang cukup aktif membagikan foto maupun cuplikan video pemotretan di Instagram pribadinya. Pada Rabu (23/9), pelantun "Psycho" itu membagikan salah satu hasil pemotretannya. Namun kali ini tak biasa, Joy tampak sedikit menyelipkan keluhan dari pemotretan yang ia lakukan.

Baca juga ...

Dari keterangan yang dituliskan oleh Joy, tampaknya pemotretan itu dilakukan setelah turun hujan yang membuat suasana menjadi lembab. Meskipun demikian, ia tetap saja berhasil membuat fotografer tertantang dan malah banyak mendapatkan pujian dari pengikutnya di Instagram. "Dingin dan lembab karena sering hujan, tapi semua orang mengambil banyak foto," tulis Joy.

"Kamu terlihat cantik (emoji) terima kasih untuk seluruh tim atas kerja yang luar biasa," komentar @rvjo****. "MAAM ANDA CANTIK THIS IS TOO MUCH WHAT THE HELL," puji akun @joyv****. "Luar biasa Anda bekerja keras untuk pemotretan ini dalam cuaca dingin dan hujan," sambung yang lain. "Anda sangat Cantik Saya harap Anda memperhatikan saya (emoji) Im youre Ultimate Fan," ujar netter.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel