Tampil Beda dengan Rambut Berponi Acak-Acakan di Teaser 'The Album', Jennie Langsung Trending

Foto: Tampil Beda dengan Rambut Berponi Acak-Acakan di Teaser 'The Album', Jennie Langsung Trending Instagram



Sekitar empat jam setelah rilis, Jennie kini telah mencapai lebih dari 500 ribu tweet di Twitter dari penggemar yang terpesona tentang visualnya terutama dengan gaya poninya yang lagi ngehit.

Kanal247.com - YG Entertainment belum lama ini merilis poster teaser kedua mereka untuk album studio lengkap BLACK PINK yang bartajuk "The Album" dimana kali menampilkan Jennie setelah sebelumnya Jisoo. Berbeda dengan penampilan biasanya, kali ini YG menampilkan sosok Jennie dengan gaya berbeda dan rambut berponi.

Sekitar empat jam setelah rilis, Jennie kini telah mencapai lebih dari 500 ribu tweet di Twitter dari penggemar yang terpesona tentang visualnya. Pasalnya dalam teasernya pelantun lagu "SOLO" ini terlihat sangat memukau dengan baret yang apik, riasan smoky eye, dan visual seperti boneka, begitu juga dengan gaya poninya yang lagi ngehit.

Baca juga ...

Tak mengherankan jika penampilan Jennie ini langsung berhasil menarik perhatian penggemar yang juga tak sabar dengan teaser selanjutnya dari Lisa dan Rose yang belum dirilis. Banyak fans yang mengagumi kecantikan Jennie yang dianggap bisa tampil swag sekaligus elegan dalam waktu bersamaan.

"Jadi yang paling atas siapa? Rose ato Jennie kalo rambutnya kek gini. Apakah poni ini akan bertahan lama. Kita tunggu episode berikutnya," komentar netter. "Klo diposter cantik...klo divideo fans b aja...mlah mirip soimah kata kaka gue. Semua ad di jendeukie swag sexy kiyowooo kaca bocah asli cantiknya bnr2," ujar yang lain. "Jennie di mv ice cream vibenya ariana, disini gw ngerasa vibenya selena malahan, ekspresinya, mata sama poni jenjen makin bikin jatuh cinta, ga kuat euyy," pungkas lainnya.

Sedangkan full album perdana BLACKPINK ini akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Sebelumnya BLACKPINK sudah lebih dulu merilis dua single yakni "How You Like That" pada 26 Juni lalu dan kemudian "Ice Cream" di 28 Agustus kemarin yang dinyanyikan bersama penyanyi internasional Selena Gomez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel