KBS dan SBS Bicara Kemungkinan Tak Akan Gelar Acara Festival Musik dan Penghargaan Akhir Tahun

Foto: KBS dan SBS Bicara Kemungkinan Tak Akan Gelar Acara Festival Musik dan Penghargaan Akhir Tahun Instagram



Penggemar justru merasa senang dimana mereka berharap para idolanya bisa bersantai sejenak dan libur di hari Natal dan tahun baru dimana sebelumnya selalu tampil menghibur.

Kanal247.com - Pada tanggal 23 September, perwakilan KBS dan SBS berbicara tentang kemungkinan penghargaan drama dan acara hiburan serta festival musik akhir tahun yang akan berlangsung tahun ini. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari pandemi virus corona yang masih menghantui dunia.

Salah satu perwakilan KBS menyatakan, "Kami saat ini masih mendiskusikan berbagai opsi untuk 'Drama Awards', 'Entertainment Awards', dan 'Gayo Festival' 2020, termasuk kemungkinan mengadakan acara 'untact'. Stasiun penyiaran sangat menyadari bahwa ini peristiwa tidak bisa terjadi seperti dulu tahun ini, karena pandemi COVID19. Ada banyak opsi yang masih dibahas, dan belum ada yang dikonfirmasi," ujar KBS.

Baca juga ...

Sedangkan seorang perwakilan SBS juga berbicara kepada media pada 23 September, karena laporan sebelumnya mengklaim bahwa "Gayo Daejeon" SBS tidak akan berlangsung tahun ini. Menurut perwakilan tersebut, "Belum ada yang dikonfirmasi mengenai SBS 'Gayo Daejeon' atau upacara akhir tahun lainnya."

Sementara itu, departemen pengendalian penyakit COVID19 saat ini memberlakukan aturan berikut terkait pertemuan kelompok besar di Korea Selatan. Pemerintah menghimbau pertemuan tidak lebih dari 50 orang di dalam ruangan, dan tidak lebih dari 100 orang di tempat terbuka.

Acara penghargaan dan festival musik akhir tahun yang digelar oleh 3 stasiun TV besar di Korea KBS, SBS dan MBC sendiri sebenarnya sudah menjadi tradisi. Namun jika tahun ini benar-benar tidak digelar fans justru merasa senang dimana mereka berharap para idolanya bisa bersantai sejenak dan libur di hari Natal dan tahun baru dimana sebelumnya selalu tampil menghibur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel