Sempat Terjadi Masalah, Dory Harsa Disebut Belum Temui Didi Kempot Hingga Akhir Hayatnya

Foto: Sempat Terjadi Masalah, Dory Harsa Disebut Belum Temui Didi Kempot Hingga Akhir Hayatnya Instagram



Didi Kempot rupanya pernah memecat personel band-nya yang disebut-sebut adalah Dory Harsa. Keyboardist almarhum, Didit, pun mengaku tidak tahu alasan pasti sang maestro memecat Dory.

Kanal247.com - Almarhum Didi Kempot rupanya pernah memecat salah satu personel band Lare Jawi yang mengiringi setiap penampilannya. Salah satu personel itu disebut-sebut adalah Dory Harsa.

Meski begitu, sang maestro tidak pernah mengungkapkan alasan mengapa memecat Dory. Keyboardist yang juga tangan kanan almarhum, Didit, mengaku tidak tahu soal alasan dibalik keputusan sang maestro. Padahal, almarhum Didi biasanya kerap bercerita pada Didit.

"Awalnya mandang Dory kelihatannya pas (nyanyi lagu 'Kangen Nickerie'), terus direkam," kata Didit di vlog Mamank Tse. "Tiap pentas Dory suruh nyanyi."

Bahkan, Didit menyebut komunikasi sang maestro dan Dory Harsa tidak berjalan lancar. "(Komunikasi) itu yang tidak bagus. Ada ketidakenakan Ndane (panggilan Didi Kempot) entah karena apa pada Dory, sampai dibawa mati. Nah itu, sampai nggak ada (meninggal), nggak mau cerita," ucap Didit.

Sebagai sosok yang juga dekat dengan Dory, Didit sempat meminta suami Nella Kharisma tersebut untuk bertemu dengan almarhum Didi. "Saya suruh menghadap Ndane (Didi Kempot). Sampai meninggal, nggak datang," tutur Didit.

Baca juga ...

Selain itu, Didit juga meminta Dory Harsa untuk datang ke makam mendiang Didi guna berziarah dan memohon maaf. "Bisa nyekar, mohon maaf dan pengampunan pada Ndane. Ya kita doakan mudah-mudahan begitu," pungkas Didit.,/p>

Sementara itu, istri mendiang Didi, Yan Vellia sempat mengatakan bahwa Didi berniat untuk membantu Dory demi hubungan baik dengan sang ayah. Namun ada sedikit hal yang akhirnya membuat almarhum kecewa. Yan pun mengaku enggan menjelaskan secara detail permasalahan yang terjadi antara almarhum Didi Kempot dan Dory.

"Saya tahu soal masalah manajemen, kita memang punya niat mengangkat Dory karena ayahnya Dory itu sahabat kami," ucap Yan dalam wawancara dengan "Halo Selebriti". "Waktu ayahnya Dory sakit, kita ada niatan baik supaya Dory bisa dapat rezeki untuk keluarganya."

"Jadi bukan Dory keluar dari manajemen tapi dikeluarkan mas Didi. Ada sedikit hal yang mas Didi agak kecewa, tapi Dory sudah bisa bekerja sendiri jadi nggak ada salahnya digantikan biar ada kesempatan buat yang lain," tutup Yan Vellia. "Soal alasannya biar kita kubur-kubur dalam-dalam. Yang penting kami mendoakan biar bisa sukses."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel