Mendiang Didi Kempot Ternyata Sempat Pecat Personel 'Kacang Lupa Kulitnya', Dory Harsa?

Foto: Mendiang Didi Kempot Ternyata Sempat Pecat Personel 'Kacang Lupa Kulitnya', Dory Harsa? Instagram



Sebelum berpulang ke pangkuan Sang Pencipta, Didi Kempot ternyata sempat memecat salah satu personel dari Lare Jawi yang santer diduga adalah Dory Harsa.

Kanal247.com - Didi Kempot ternyata pernah memecat salah satu personel band Lare Jawi yang mengiringi setiap penampilannya. Ia memecat personel tersebut sebelum akhirnya berpulang selama-lamanya ke pangkuan Sang Pencipta.

Hal tersebut diungkapkan oleh sopir pribadi Didi Kempot, Ibik yang kini menjadi penabuh tamborin di Lare Jawi. Ibik membeberkan kebenaran tersebut di kanal YouTube "Mamank Tse".

"Itu pas ramai-ramainya. Ada personel salah satu yang sudah punya nama, dia bilang udah pamit, tapi kok enggak pamit-pamit. Yang ditakutkan, jadi piye toh, kayak pencemaran nama baik, mau numpang tenar," ungkap Ibik.

"(Didi Kempot) Sempat bilang, 'bocah ini niat keluar, harusnya keluar aja, enggak usah ikut terus. Jadi kita bekerja tenang, enggak usah ruwet'. Dibilang kacang lupa kulitnya, kalau namanya kita tahu dulunya, kan sekarang lost contact semua," lanjut Ibik.

Baca juga ...

Tak hanya disebut sebagai kacang yang lupa kulitnya, si personel yang dipecat Didi Kempot rupanya sempat mengulur-ngulur waktu saat akan berpamitan. Meski begitu, Ibik kini mendoakan yang terbaik untuk personel yang telah dipecat oleh mendiang Didi Kempot itu.

"Ada salah satu personel yang benar-benar dikeluarkan, akhirnya dikeluarkan karena sudah pamit. Sudah lama, kenapa kok masih ikut terus. Sekarang namanya luar biasa. Kalau saya (berdoa) semoga sukses. Yang sifatnya yang jelek semoga hilang, yang baik-baik saja," tutur Ibik.

Penuturan Ibik di YouTube "Mamank Tse" tersebut sontak membuat geger. Mengejutkannya, banyak pihak menyimpulkan jika personel yang tengah dibicarakan tersebut adalah Dory Harsa yang diketahui memang sempat menjadi penabuh gendang di Lare Jawi.

Istri ketiga Didi Kempot, Yan Vellia sendiri rupanya membenarkan dugaan tersebut. Ia mengatakan jika Didi Kempot memang memecat Dory Harsa.

"Terakhir ketemu 15 Maret, show terakhir di Banyuwangi itu masih bergabung dengan kami (Lare Jawi)," kata Yan Vellia usai berziarah ke makam Didi Kempot di Desa Majasem, Kecamatan Kendal Ngawi pada Kamis (17/9). "Mas Didi sendiri yang mengganti (Dori Harsa)," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel