Kang Han Na Bongkar Totalitas Perankan Wanita Karir di 'Start-Up'

Foto: Kang Han Na Bongkar Totalitas Perankan Wanita Karir di 'Start-Up' Soompi



'Start-Up' yang mengisahkan pertarungan pemuda dalam industri teknologi menghadirkan para pemain handal untuk memerankan karakternya temasuk Suzy, Nam Joo Hyuk hingga Kang Han Na.

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Terbaru ada Suzy yang telah dikonfirmasi akan tampil di drama tvN mendatang.

Drama ini bertajuk "Start-Up" yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang. "Start-Up" menceritakan tentang kisah orang-orang di industri startup. Drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang pernah menggarap "I Hear Your Voice" dan disutradarai Oh Choong Hwan yang menggarap "Hotel Del Luna".

Suzy nantinya akan memerankan Seo Dal Mi. Dia adalah seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea Selatan. Seo Dal Mi memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang sangat vital. Karakter ini diharapkan cocok dengan energi positif yang selalu dibawa oleh Suzy. Lawan main aktris cantik itu dalam drama ini adalah Nam Joo Hyuk. Ia akan berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Baca juga ...

Selain Suzy dan nam Joo Hyuk, "Start-Up" juga menghadirkan Kang Han Na sebagai pemeran lainnya. Ia akan berperan sebagai CEO Won In Jae yang memiliki segala hal yang dihormati masyarakat latar belakang pendidikan, penampilan cantik, dan uang. Dia menganggap latar belakangnya sebagai chaebol generasi kedua sebagai kelemahan dan melakukan semua yang dia bisa untuk menciptakan kesuksesan sendiri dan diakui atas keahliannya.

Intip Pesona Kang Han Na Jadi Wanita Karir di \'Start-Up\'

Soompi

Namun, dia akhirnya digunakan dan dibuang oleh ayahnya, dan untuk berhenti menjadi bidak sekali pakai di papan catur ayahnya, dia terjun ke sebuah startup. Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Won In Jae dalam pengaturan kerja yang berbeda. Dia penuh dengan karisma dan ambisi, dan sebagai anggota elit, dia akan mengambil alih dunia bisnis dengan kecantikan, kekayaan, dan bakatnya yang sempurna.

"Saya pikir keterampilan Won In Jae telah diremehkan karena dia dilahirkan dalam keluarga terkemuka. Saya melakukan yang terbaik untuk menggambarkan bahwa dia memiliki kualitas dan kemampuan seorang CEO bahkan tanpa latar belakangnya yang kaya," jelas Kang Han Na. "Saya mencoba menunjukkan perbedaan sebelum dan sesudah dia memutuskan untuk memulai bisnis dan masuk ke Sandbox dengan mengganti rambut dan pakaian saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel