BTS Terciduk Beri Perhatian Pada G-Friend dan Staf Auto Jadi Buah Bibir

Foto: BTS Terciduk Beri Perhatian Pada G-Friend dan Staf Auto Jadi Buah Bibir Instagram



Pada Selasa (22/9), BTS mengadakan siaran langsung di channel YouTube BANGTANTV. Selama siaran mereka asyik berbincang mereka malah terciduk bersikap super manis.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, BTS seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka tercatat memiliki banyak karya hits yang membuat namanya semakin melambung. Mereka juga rajin memanjakan penggemar lewat program variety show maupun siaran langsung di laman V Live dan YouTube.

Pada Selasa (22/9), BTS menyapa fans via siaran langsung di channel YouTube BANGTANTV. Mereka duduk untuk pertemuan santai, membicarakan tentang comeback mereka yang akan datang. Seperti diketahui, Jin cs itu dikatakan siap untuk comeback pada bulan Oktober mendatang. Sembari berbincangn santai mereka juga sambil menikmati makanan.

Baca juga ...

Setelah selesai makan, para anggota mendapat corn dog untuk pencuci mulut. Seolah tak ingin jumawa karena dihujani dengan beragam makanan lezat, BTS menunjukkan sikap yang begitu manis. J=Hope menyarankan untuk memberikan beberapa corn dog kepada rekan seagensinya yakni G-Friend dan beberapa staf.

Belum lagi, para penggemar sangat antusias dengan bagaimana sebenarnya anggota BTS keharmonisan di keluarga Big Hit Entertainment. Seperti diberitakan sebelumnya, Big Hit Entertainment mengakuisisi Source Music sebagai anak perusahaan label independen di bawah Big Hit Labels pada tahun 2019. Artinya saat ini BTS dan G-Friend berada di naungan agensi yang sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel