Bikin 'The Hot Man Bar', Hotman Paris Malah Dikira Bangun Masjid Gara-Gara Ini

Foto: Bikin 'The Hot Man Bar', Hotman Paris Malah Dikira Bangun Masjid Gara-Gara Ini Instagram



Hotman Paris bangun bar baru di Bali bernama 'The Hot Man Bar' sembari menunggu pandemi Corona, malah dikira tengah bangun masjid gara-gara alasan berikut.

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara kaya raya di Indonesia. Hotman bahkan memiliki banyak bisnis, apartemen hingga koleksi mobil mewah Lamborghini. Karena itu, kekayaan Hotman tentu tak perlu diragukan lagi.

Kondisi pandemi Corona selama beberapa waktu terakhir ini pun tampaknya tak berdampak besar bagi keuangan Hotman. Pasalnya, ia masih dilimpahi dengan kekayaannya yang tak berseri.

Hotman bahkan pada baru-baru ini diketahui tengah membangun bisnis baru. Ia membangun sebuah bar baru di daerah Seminyak, Bali, yang ia beri nama "The Hot Man Bar".

Pembangunan bar baru Hotman pun tampaknya sudah hampir rampung. Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang ditunjukkan Hotman dalam unggahan Instagram-nya.

Baca juga ...

Terlihat dalam video, pondasi di bagian depan bar sudah hampir selesai. "The Hot Man Bar hampir selesai! Seminyak bali sepiiiiiii," tulis Hotman dalam keterangan videonya.

Mengejutkannya, banyak netter gagal fokus mengira Hotman tengah membangun masjid, bukannya bar. Hal itu rupanya karena desain pada bagian depan bar yang dinilai beberapa netter seperti bangunan masjid.

"Kirain mau bikin masjid," komentar akun @la*****ky. "Serius ga baca captions, liat gambar kirain masjid," sambung pemilik akun Instagram @in******nah.

"Sama aku kira jg bikin masjid, min mushala....ealla ternyata Bar to," timpal akun @su*******19. "Iyaa kalo ngk baca captionnya mah kirain masjid, desain pintu depannya bentuknya mirip," imbuh akun @itan******.

Sementara itu, netter ramai melayangkan sindirannya pada Hotman mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi. Ditambah, Hotman dikenal cukup sering mewanti-wanti publik agar waspada dengan penyebaran virus Corona. Namun saat mengetahui Hotman tengah membangun bar yang di mana akan banyak orang berkumpul, netter ramai menanggapi sinis hingga menyentil pengacara berusia 60 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel