Salmafina Dikabarkan Tinggal Satu Atap dengan Kekasih Bule, Sunan Kalijaga Beri Pembelaan Ini

Foto: Salmafina Dikabarkan Tinggal Satu Atap dengan Kekasih Bule, Sunan Kalijaga Beri Pembelaan Ini Instagram



Salmafina Sunan dikabarkan tinggal bersama sang kekasih bule di Pulau Dewata, Bali. Karena hal tersebut, Salma mendapat banyak hujatan hingga ditanggapi begini oleh Sunan Kalijaga.

Kanal247.com - Salmafina Sunan beberapa waktu lalu membuat heboh publik usai memperkenalkan kekasih baru yang ternyata seorang pria bule. Kini, Salma diketahui sudah tinggal di Pulau Dewata, Bali sejak beberapa minggu lalu. Rupanya, Salma menetap di sebuah vila mewah bersama kekasih bulenya yang bernama Tony Canevale tersebut.

Selain itu, Salma seringkali menunjukkan momen serunya saat liburan di Bali bersama sang kekasih tersebut. Bahkan, Salma dan pria asal Amerika Serikat tersebut diketahui memelihara seekor kucing. Namun, sikap Salma yang terlihat tinggal berdua dengan Tony menuai banyak kontroversi.

Pasalnya, banyak yang mencibir Salma dan Tony karena belum menikah, sehingga dianggap memberikan contoh buruh bagi masyarakat. Menanggapi komentar perihal snag putri, Sunan Kalijaga lantas memberikan pembelaannya.

Sunan membantah apabila Salma dan Tony hanya tinggal berduaan di vila mewah tersebut. Sunan menjelaskan bahwa Salma adalah orang yang suka dengan keramaian.

Baca juga ...

"Setahu saya sih dia sama teman-temannya disana. Setahu saya sih gitu," tutur Sunan pada Selasa (22/9) seperti dilansir dari IntipSeleb. "Alma itu bukan tipe yang suka berduaan setahu saya ya. Dia itu senangnya ramai-ramai, temannya bisa dua orang, tiga orang gitu. Alma bukan tipe berdua-berduaan."

Selain itu, Sunan juga mengaku enggan untuk ikut campur dalam kehidupan asmara Salma dengan Tony. Namun tentu saja, Sunan tetap memberikan nasihat untuk Salma agar bisa menjaga diri dalam menjalani hubungan.

"Saya sebagai orangtua cuma bisa mengarahkan, menasihati yang menjalani hubungan kan mereka. Jadi kalau kakak nyaman, ya sudah dijalanin kan begitu aja," pungkas Sunan. "Kita enggak bisa terlalu campur tangan juga. Walaupun mungkin di mata kita baik untuk anak kita, tapi belum tentu buat anak kita itu baik."

Sementara itu, Sunan sempat mengungkapkan bahwa ia akan lebih selektif dengan pasangan yang akan dipilih sang putri. Ia bahkan mengaku akan mengadakan ujian hingga memberikan tes untuk pasangan Salma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel