Raih Top Social Artist 3 Tahun Berturut, BTS Kini Bakal Bersaing dengan EXO-GOT7 dan Billie Eilish

Foto: Raih Top Social Artist 3 Tahun Berturut, BTS Kini Bakal Bersaing dengan EXO-GOT7 dan Billie Eilish Instagram



Sebelumnya BTS memenangkan penghargaan Top Duo / Grup tahun lalu dan mengambil gelar Top Social Artist di acara penghargaan itu selama tiga tahun berturut-turut di Billboard Music Awards.

Kanal247.com - Billboard Music Awards 2020 baru saja mengumumkan penyanyi yang berhasil masuk ke dalam nominasi. Pada 22 September kemarin, Penghargaan Musik bergengsi Billboard mengumumkan bahwa beberapa grup Kpop termasuk Bangtan Boys alias BTS sukses menjadi nominasi tahun ini.

Sebelumnya BTS memenangkan penghargaan Top Duo / Grup tahun lalu dan kini mereka kembali dinominasikan dalam kategori tersebut. Nominasi lainnya yang akan bersaing dengan Jungkook dkk adalah Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5 dan Panic! At The Disco.

BTS sendiri juga telah mengambil gelar Top Social Artist di acara penghargaan itu selama tiga tahun berturut-turut, mulai tahun 2017. Tahun ini, nominasi untuk penghargaan tersebut adalah BTS dan grup Kpop lainnya yakni EXO, GOT7, penyanyi muda peraih Grammy Awards Billie Eilish dan Ariana Grande.

Baca juga ...

Raih Top Social Artist 3 Tahun Berturut, BTS Kini Bersaing dengan EXO-GOT7 Cs di Billboard Music Awards 2020
Twitter

Sedangkan Penghargaan Top Social Artist adalah kategori pilihan penggemar, dan pemungutan suara dimulai pada 1 Oktober mendatang. Sementara penghargaan tahun ini didasarkan pada grafik periode 23 Maret 2019 hingga 14 Maret 2020. Acara ini awalnya dijadwalkan pada 29 April kemarin tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Raih Top Social Artist 3 Tahun Berturut, BTS Kini Bersaing dengan EXO-GOT7 Cs di Billboard Music Awards 2020
Twitter

Billboard Music Awards 2020 akan tayang pada 14 Oktober waktu setempat di NBC. Sedangkan para ARMY sebutan penggemar BTS mengaku bangga dan bahagia melihat sang idola kembali masuk nominasi. Tak sedikit yang berharap BTS akan kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk tahun keempat.

Sementara itu BTS baru saja merilis lagu berbahasa Inggris berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus kemarin yang sukses menempati posisi pertama di tangga lagu Billboard HOT 100 selama 2 pekan berturut. Hal ini menjadikan boyband besutan Big Hit Entertainment ini sebagai grup Kpop pertama yang bisa meraih prestasi tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel