Dinar Candy Kembali Bikin Heboh, Datang ke Podcast Deddy Corbuzier Tanpa Kenakan Bra

Foto: Dinar Candy Kembali Bikin Heboh, Datang ke Podcast Deddy Corbuzier Tanpa Kenakan Bra Instagram



Deddy Corbuzier undang ke podcast bahas soal kontroversi jual celana dalam bekas Rp 50 juta, Dinar Candy malah datang dengan baju seksi tanpa mengenakan bra.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Dinar Candy berhasil membuat heboh jagat maya. Pasalnya, DJ yang dikenal selalu tampil seksi ini menjual celana dalam bekas miliknya seharga Rp 50 juta.

Celana dalam bekas Dinar itu pun telah laku terjual. Celana dalam itu dibeli oleh seorang stuntrider yang diketahui bernama Bobby Tria Sanjaya.

Karena kehebohan yang dibuat oleh Dinar tersebut, Deddy Corbuzier rupanya tertarik untuk membahasnya dengan Dinar secara langsung. Ia pun mengundang Dinar ke podcast YouTube-nya pada belum lama ini.

Mengejutkannya, Dinar datang ke podcast Deddy dengan tanpa mengenakan bra. Padahal Dinar tengah mengenakan baju seksi berwarna putih.

"Lu enggak pakai bra?" tanya Deddy. "Enggak," jawab Dinar singkat. "Makanya kelihatan," sambung Deddy. "Ada itunya kan," pungkas Dinar frontal seraya mengisyaratkan soal puting.

Baca juga ...

"Gw undang mau ngobrolin celana dalam dia jual.. Malah dtg ga pake BRA.. #BUYAR #CLOSETHEDOOR," tulis Deddy dalam keterangan video. "Daripada stress covid.. Mending stress liat ini lah gue... Mau ngomong apa kek seraaaah... But this girl is actually SMART!! LOVE THIS."

Cuplikan podcast Deddy bersama Dinar tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh banyak netter. Mereka rupanya beranggapan jika Dinar telah merusak podcast Deddy.

"Duh, merusak podcastnya mas Dedy ini... Padahal penggemarnya juga banyak di bawah umur," komentar akun @ke******hab. "Ga mutu lama2 ah org kyk gni dikasi panggung," sambung akun @si******er. "Ini cewe bener2 deh. Bapak nya padahal tokoh agama lho. Hadeuhhh. Mo ikut2an nikmir dy? Mo tambah tenar tp tong kosong.. Ga ada adab nya," timpal akun @el*****th.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang kontra. Pasalnya mereka justru menyambut hangat podcast Deddy bersama Dinar tersebut. Terutama para kaum adam.

"Auto trending wkwkwk indonesia suka seperti ini (emotikon tawa)," komentar akun @zh*****eo. "Ini yakin dah, bakal jadi trending youtube selama 1pekan...karna kita bangsa Indonesia, menjunjung tinggi persatuan Indonesia," sahut akun @an******uw. "Sebaik nya konten konten yg beginian lebih di perbanyak upload nya. Demi persatuan kita," tambah akun @rp*****22.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel