Berambut Pendek, Kang Han Na Jadi Wanita Karir Karismatik di ‘Start-Up’

Foto: Berambut Pendek, Kang Han Na Jadi Wanita Karir Karismatik di ‘Start-Up’ soompi



Dalam drama ini Kang Han Na akan berperan sebagai CEO Won In Jae yang memiliki segala hal yang dihormati masyarakat yakni latar belakang pendidikan, penampilan cantik, dan uang.

Kanal247.com - “Start-Up” merupakan drama yang berlatar belakang Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama ini berfokus pada kisah Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea, dan Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Kang Han Na akan berperan sebagai CEO Won In Jae yang memiliki segala hal yang dihormati masyarakat: latar belakang pendidikan, penampilan cantik, dan uang. Dia menganggap latar belakangnya sebagai chaebol generasi kedua sebagai kelemahan dan melakukan semua yang dia bisa untuk menciptakan kesuksesan sendiri dan diakui atas keahliannya. Namun, dia akhirnya digunakan dan dibuang oleh ayahnya, dan untuk berhenti menjadi bidak sekali pakai di papan catur ayahnya, dia terjun ke sebuah startup.

Kang Han Na Jadi Wanita Karir Cantik di ‘Start-Up’

Soompi

Baca juga ...

Setelah Won In Jae membuat tekad untuk menetapkan jejaknya sendiri dalam hidup, dia memotong rambutnya agar terlihat lebih pendek dan mengenakan pakaian kasual bisnis untuk menunjukkan sisi yang lebih profesional dari dirinya. Potongan gambar yang baru dirilis itu menggambarkan sosok Won In Jae yang memiliki karisma dan ambisi. Sebagai anggota elit, dia akan mengambil alih dunia bisnis dengan kecantikan, kekayaan, dan bakatnya yang sempurna.

Mengenai transformasi barunya, Kang Han Na berkomentar, “Saya pikir keterampilan Won In Jae telah diremehkan karena dia dilahirkan dalam keluarga terkemuka. Saya melakukan yang terbaik untuk menggambarkan bahwa dia memiliki kualitas dan kemampuan seorang CEO bahkan tanpa latar belakangnya yang kaya."

"Saya mencoba menunjukkan perbedaan sebelum dan sesudah dia memutuskan untuk memulai bisnis dan masuk ke Sandbox dengan mengganti rambut dan pakaian saya,” lanjutnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (23/9). Sementara itu, "Start-Up" sendiri akan tayang perdana pada 17 Oktober pukul 9 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel