Shandy Aulia Post Foto Pakai Bikini 'Dulu dan Sekarang', Jauh dari Komentar Miring

Foto: Shandy Aulia Post Foto Pakai Bikini 'Dulu dan Sekarang', Jauh dari Komentar Miring instagram



Shandy Aulia membagikan potret dengan mengenakan bikini yang di dua unggahan berbeda melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (23/9) terlihat jauh dari komentar miring warganet.

Kanal247.com - Shandy Aulia memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup aktif menggunakan Instagram. Shandy bahkan tidak ragu untuk membagikan potret-potret dengan pakaian cukup berani melalui akun Instagram dengan username @shandyaulia itu.

Shandy pun tampak membagikan potret kala mengenakan bikini pada potret yang ia bagikan hari ini, Rabu (22/9). Shandy terlihat bernostalgia dengan momen kala masih mengandung putri pertamanya dari pernikahan dengan David Herbowo.

"Rasanya baru kemarin masih merasakan gerakan kecilmu di perutku saat itu," tulis Shandy pada keterangan foto yang ia unggah.

Shandy pun tampak membagikan potret mengenakan bikini yang sama di unggahan selanjutnya. Bedanya, pada potret tersebut Shandy tampak memeluk putri kecil yang diberi nama Claire Herbowo itu. Shandy pun mengucapkan rasa syukur atas kehadiran putrinya.

Baca juga ...

"Dan sekarang mommy dapat memelukmu selalu @missclaireherbowo melihat senyuman, tangisan dan pertumbuhanmu setiap hari mengisi hidupku. Yes! I’m so blessed (Iya, aku sangat terberkati)," kata Shandy di unggahan selanjutnya.

Dua unggahan baru dari aktris cantik yang dibagikan tersebut lebih banyak mendapatkan komentar positif. Tak sedikit yang mendoakan agar Sandy segera dikaruniai buah hati kedua. Warganet pun mengaku iri dengan tubuh langsing yang dimiliki Shandy.

"Smga Claire cepat² punya adek," ujar salah satu warganet. "Kirain hamil lagi kak. MasyaAllah moga @missclaireherbowo cepet punya adek yaaa..gemesss," sambung lainnya. "Semoga cepet hamil lagi yaaaa @shandyaulia amin," tambah lainnya. "Smg cpt dpt dedek lagi..amin," lanjut lainnya.

"Haduu perutt kakakk langsingg bangett kak padahal habiss lahiran," seru warganet lain. "Badannya bagus buanget shandy...bagi rahasianya donk," kata lainnya. "Kok bisa begitu bodynya body goals bgt," ucap lainnya. "Langsing bgt ya ampunn," puji lainnya. "Body bagus bgt," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel