Millendaru Pamer Momen Berdua Hingga 'Sayang-Sayangan' dengan Bule Rusia Lain, Pacar Baru?

Foto: Millendaru Pamer Momen Berdua Hingga 'Sayang-Sayangan' dengan Bule Rusia Lain, Pacar Baru? Instagram



Bukan dengan sang kekasih bule Artur Kavunov, Millendaru pamer momen berdua di kamar hingga 'Sayang-sayangan' dengan bule Rusia lain sontak bikin heboh.

Kanal247.com - Millendaru atau yang lebih akrab disapa Millen memang selalu berhasil membuat publik menjadi heboh. Terlebih saat ia pertama kali memamerkan kekasih bulenya yang berasal dari Rusia, Artur Kavunov.

Namun baru-baru ini, Millen justru tak lagi memamerkan momen kebersamaannya dengan Artur Kavunov yang diketahui merupakan personal online trainer. Millen justru menggunggah foto pria bule lain di postingan Instagram Story-nya.

Pria bule yang Millen pamerkan fotonya ternyata bule tampan yang juga berasal dari Rusia. Adalah Roma Yarovoy yang tampaknya berprofesi sebagai seorang model. "Shark boy @romayarovoy," tulis Millen.

Millen pun terlihat memamerkan momen ketika berdua dengan Roma Yarovoy yang diduga saat berada di dalam sebuah kamar hotel. Keponakan Ashanty ini tampak mengajarkan Roma Yarovoy beberapa bahasa Indonesia.

Baca juga ...

"Kamu lagi apa? Apa kabar?" ujar Roma Yarovoy menirukan ucapan Millen. "Kamu sayang aku? Sayang," ucap Millen lagi yang langsung ditirukan oleh Roma Yarovoy.

Namun unggahan Millen yang dibagikan ulang oleh akun @lambe__pelakor tersebut, malah membuat netter ramai melayangkan sindirannya. Hal tersebut tak lain lantaran netter beranggapan jika Roma Yarovoy telah salah menjatuhkan pilihannya pada Millen. Padahal sampai saat ini belum diketahui terkait status hubungan Millen dengan Roma Yarovoy.

Millen sendiri rupanya telah mengunggah foto bersama Roma Yarovoy pada beberapa hari lalu di laman Instagram pribadinya. Dalam foto, Millen dan Roma Yarovoy menunjukkan pose mesra layaknya sepasang kekasih. "Unisex #collaboration @vbwolfcatalog," tulis Millen dalam keterangan foto.

Sementara saat diselisik, tampaknya Millen dengan kekasihnya Artur masih berpacaran. Pasalnya, baik Millen dan Artur masih menyimpan rapi foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel