BTS Bagikan Detail Album Comeback, Ekspresi Kocak Jimin Saat RM Makan Bikin Salfok

Foto: BTS Bagikan Detail Album Comeback, Ekspresi Kocak Jimin Saat RM Makan Bikin Salfok



Menjelang akhir siaran, RM nampak mengambil makanan di dalam kotak dan menggigitnya. Namun, karena ia ingin mengambil saus, makanan yang telah digigit itu dikembalikannya lagi ke dalam kotak.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) sedang bekerja keras mempersiapkan comeback Oktober mereka, dan mereka membawa ARMY untuk ikut serta. Album ini menjanjikan tambahan paling pribadi untuk diskografi BTS, karena anggota BTS terlibat langsung dalam semua aspek proses kreatif.

Baru-baru ini, mereka melakukan siarang langsung, di mana mereka sedang makan sambil berdiskusi mengenai album baru tersebut. BTS saat itu sedang bertukar ide mengenai video musik baru di comeback mendatang. Namun, ada momen di mana penggemar salfok dengan Jimin BTS dan RM (Rap Monster).

Menjelang akhir siaran, RM nampak mengambil makanan di dalam kotak dan menggigitnya. Namun, karena ia ingin mengambil saus, makanan yang telah digigit itu dikembalikannya lagi ke dalam kotak. Ekspresi Jimin yang seakan jijik saat RM melakukan hal ini pun menjadi sorotan. Penggemar pun tertawa melihat ekspresi kocaknya tersebut.

Baca juga ...

Di sisi lain, dalam perbincangan tersebut V dan J-Hope menyarankan untuk merekam video seperti G.C.F. catatan perjalanan. G.C.F. film bersifat sentimental, intim, dan direkam melalui mata Jungkook. Menurut RM, tema lagu untuk video klip tersebut adalah "hidup terus berjalan", dan video tersebut akan mencerminkan hal ini. Dia mengusulkan adegan pengambilan gambar yang akan menunjukkan bagaimana kehidupan BTS berjalan selama pandemi.

Di mana MV akan difilmkan? V menyarankan untuk pergi ke luar Gyeonggi-do dan Seoul, sementara J-Hope membayangkan sebuah studio berdinding putih dengan lirik yang diketik di dinding. Suga menyarankan untuk menyewa rumah seperti yang mereka lakukan di dalam “In The SOOP” di mana mereka dapat merekam adegan baik di dalam maupun di luar. Mereka bisa menyandingkan kehidupan kerja dan kehidupan di belakang layar, atau seperti yang dikatakan RM, "yang indah dan realistis" untuk memberikan kualitas seperti mimpi.

Kemungkinan lainnya adalah MV yang menyertakan cuplikan dari konser virtual mereka, mirip dengan MV "Make It Right", tetapi dengan twist. Dalam MV "Make It Right", BTS tampil secara langsung untuk para penggemar, tetapi video klip baru ini mereka akan menunjukkan bagaimana rasanya tampil tanpa penonton langsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel