Disebut Sosok Wanita Hebat, Felicya Angelista Akui Pertama Kali Nangis Baca Caption Caesar Hito

Foto: Disebut Sosok Wanita Hebat, Felicya Angelista Akui Pertama Kali Nangis Baca Caption Caesar Hito instagram



Felicya Angelista akui baru sekarang dibuat nangis saat membaca caption yang dituliskan oleh sang kekasih hati, Immanuel Caesar Hito. Simak di sini pesan Hito yang menyentuh banget.

Kanal247.com - Felicya Angelista belum lama ini membawa kabar bahagia terkait kelulusannya dari bangku kuliah. Setelah lama menempuh pendidikan, Feli akhirnya meraih gelar Sarjana Ekonomi. Kabar ini tak hanya membuat senang para penggemar tapi juga sang kekasih hati, Immanuel Caesar Hito yang bangga bukan main.

Sebelumnya Hito sempat membandingkan foto saat sidang skripsi miliknya dengan momen serupa yang baru terjadi pada Feli. Kali ini Hito kembali meluapkan isi hatinya yang begitu kagum dengan sosok Feli yang bahkan disebutnya sebagai seorang wanita hebat.

Seraya memajang potret manis Felicya Angelista dalam balutan baju bernuansa hitam dan putih, Hito membeberkan sifat-sifat sang pacar cantik yang mungkin tak banyak diketahui oleh orang lain. Salah satunya yakni tanggung jawab dan komitmen Feli yang begitu besar.

Perempuan hebat!” sebut Hito mengawali tulisannya. “Gapernah ngeluh, selalu percaya kalo awal yang dia mulai dengan sungguh2 pasti berbuah manis. Dia selesain tanggung jawab dan berkomitmen untuk bisa dapetin gelar yg dia mau ini dengan cara yg benar, bersih, dan tulus. Komitmen untuk jadikan pendidikan nya bukan nya ‘gak kalah penting’ tapi emang ‘ini sangat penting’ makanya dia minta perjanjian di kontrak kerja nya untuk gaboleh ganggu urusan kuliahnya jd dia bisa tetep kerja sambil kuliah. Bener bener salut dan bangga untuk pencapaian yg dia buat.

Baca juga ...

Dan sekali lg, ini semua ga lepas dari kasih karunia Tuhan Yesus.. once again congratulation and happy graduation my beloved @felicyangelista_ S.E. i love you and proud of you so much,” lanjutnya. “Bonus foto pas Feli lulus SMA dulu, waktu masih 4 bulan pacaran *Feli anak ekonomi gaes, bukan anak teknik sipil ya.. helm proyek nya punya bapak gw td pagi gw bawa kabur,” tutupnya.

Begitu mendalamnya pesan Hito membuat Feli sampai menitikan air mata. Diakui artis cantik itu bahwa momen ini pertama kalinya ia menangis membaca caption yang dituliskan Caesar Hito. “Baru sekarang caption km bikin aku nangis,” ungkap Feli.

Tak hanya Feli, netizen lainnya juga ikut dibuat haru melihat postingan Caesar Hito kali ini. Beberapa dari mereka bahkan juga baper dengan keromantisan dan kekompakan mereka.

Udah terharu bacanya kebawahnya malah bikin ngakak,” aku @septi******. “Soswet bgt emg kalian, tp ujung2 nya ad lucu nya jg, helm2,” ujar akun @putri*****. “Kapaaaaan punya caloooon beginiiiii,yg bisa sweet&bucinin ak tiap hr hahahaha,” curhat akun @rish*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel