Pamer Foto Sang Putri, Ayu Ting Ting Justru Dituntut Sebar Hasil Swab Covid-19

Foto: Pamer Foto Sang Putri, Ayu Ting Ting Justru Dituntut Sebar Hasil Swab Covid-19 instagram



Ayu Ting Ting membagikan potret sang putri kala berlibur di pantai melalui akun Instagram pribadinya, warganet justru mempertanyakan mengenai hasil swab virus corona yang baru saja dilakukan.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memang saat ini memang masih berlangsung di seluruh dunia hingga saat ini. Hal tersebut tentu membuat setiap orang patut untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah diminta.

Beberapa selebriti pun terkadang memutuskan untuk mengikuti swab Covid-19 demi mengecek kesehatan mereka. Tak jarang selebriti menunjukkan momen kala menjalankan swab melalui akun Instagram masing-masing.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang beberapa waktu lalu terlihat tengah melakukan swab bersama keluarganya. Unggahan tersebut dibagikan Ayu untuk mempromosikan tempatnya melakukan swab.

Ayu pun terlihat belum menunjukkan hasil swab melalui akun Instagram. Ayu tampak memilih untuk membagikan potret-potret lain. Kali ini, ia membagikan foto putri semata wayangnya di Instagram, @ayutingting92.

Baca juga ...

"Kulari ke pantai sampai rambutku berkibar," tulis Ayu melalui keterangan foto yang ia unggah.

hasil swab covid-19 sontak dipertanyakan di potret sang putri yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Warganet terlihat langsung mempertanyakan hasil swab keluarga Ayu melalui kolom komentar. Mereka bahkan menyebutkan jika pelantun "Alamat Palsu" itu berusaha untuk menutupi hasil swab. Apalagi kabarnya tetangga Ayu positif terinfeksi corona. Meski begitu, Ayu terlihat tidak memberikan tanggapan atas komentar warganet.

"Ngepost poto2 lama mulu poto baru gk ada?? Btw pas tes swab dipamerin,tp hasil nya diumpetin," ujar salah seorang warganet. "TETANGGA SEBELAH AJA DI POST LOH HASIL SWABNYA , ARTIS2 LAIN PUN JUGA GITU. NAH HASIL SWAB LO KOK DI SEMBUNYIIN ? KALO POSITIF MAH TERBUKA AJA KELEUS BIAR ORANG LAIN BISA TES SWAB JUGA YG ABIS KETEMU SAMA LO DAN BIAR GAK NYEBAR KE BANYAK ORANG JUGA. KAN KASIAN YA MEREKA ABIS KETEMU LO TRUS MEREKA KETEMU ORANG LAIN LAGI KAN YANG KENA MAKIN BANYAK. GILIRAN NGELAKOR AJA LO PAMER2IN , EHHH SEKARANG YANG GINI2 LO TUTUP2IN. MBA NUNUNG AJA BRANI BUKA SUARA," kata lainnya.

"HASIL SWABNYA MANA ? POSITIF APA NEGATIF ? BIASANYA APA2 DI PAMERIN , KOK SEKARANG MALAH DISEMBUNYIIN ? HAYOLOH , PANTESAN OFF DARI TV2," ucap lainnya. "Bukan apa-apa sih kalau netizen menuntut keluarga att mengumumkan hasil swab nya. Soalnya att dan keluarganya wara wiri ke cafe, nah tamu tamu cafe kan pasti juga kontak dengan orang lain. Hasilnya itu sangat penting untuk diumumkan, supaya bisa di tracking jejak tamunya, untuk memutus rantai penyebaran covid 19. Jadi kejujuran att dan keluarganya akan hasil swab sangat penting dan urgent untuk dibuka ke umum. Kalau ke stasiun tv, saya sih yakin att pasti sudah lapor, nah yang bermasalah ya yang pengunjung cafe," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel