Mantan Istri Nikah Lagi, Kiwil Enggan Komentar Justru Tuai Kritik

Foto: Mantan Istri Nikah Lagi, Kiwil Enggan Komentar Justru Tuai Kritik instagram



Kiwil langsung membagikan unggahan baru yang menyebutkan enggan berkomentar usai heboh kabar mantan istri keduanya sudah menikah dengan dua beranak dua.

Kanal247.com - Baru-baru ini, mantan istri kedua Kiwil yakni Meggy Wulandari memang menghebohkan publik lantaran dikabarkan sudah resmi menikah. Kiwil dan Meggy sendiri diketahui sudah resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu.

Hebohnya pemberitaan tersebut tentu membuat Kiwil sebagai mantan suami ikut terseret. Kiwil pun langsung mengunggah potret baru melalui akun Instagram pribadinya, @kiwil_1299. Kiwil membagikan gambar berwarna merah dengan tulisan "No Comment".

Kiwil pun memilih untuk menuliskan caption bijak untuk unggahannya tersebut. Komedian populer itu memilih untuk berdoa agar dijauhkan dari rasa cinta dunia dan istikamah.

"Manusia tak ada Yg Sempurna. Ikhlas hanya untuk Allah azzawajala. Berharap Rahmat dan Ridhonya. Jauhi Hamba dari rasa Cinta Dunia.. Do'a kan Saja Hamba untuk Istiqomah.... Aaaammmmiiiinnnn," tulis Kiwil pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Selasa (22/9).

Baca juga ...

Sayang unggahan Kiwil justru memunculkan komentar miring dari publik. Komedian kondang itu justru disebut telah menyesal lantaran menceraikan Meggy. Ada pula yang menyoroti mengenai isu Kiwil tidak memberikan nafkah kepada buah hatinya. Ada pula yang menyinggung mengenai Kiwil yang dianggap telah menyakiti istri pertama kala memutuskan poligami.

"Setelah kehilangan baru terasa orang cantik mah cepet yak dpt gantinya," ujar salah seorang warganet. "Wkwk cemburu ni yee," sambung lainnya. "Dakwah dimana-mana, ngomong udah yg paling bener aja tanggung jawab nggak dilaksanakan anak2 ditelantarkan berbulan2 ngak diksi nafkah. Tuhan sayang sama mb meggy sama anak2 loe makanya dijauhkan dari kamu dan diksi bapak yg baru insya allah lebih bertanggung jawab, semoga mb meggy nggak salah pilih laki lagi," tambah lainnya.

"Bahagialah dengan istri pertamanya ,skrg tidak usah memikirkan apalg merindukan mba meggy dia sdh bahagia..istri ctk mmg harus dijaga lengah sedikit diambil orang," ucap lainnya. "Gimana bang rasanya meliat orang yg dicintai menikah,sakit ga bang.itu juga dulu yg dirasakan istri pertama bang," kata lainnya. "Maka nyaa nikah dulu jgn hanya modal nafsu aja tanpa mikir panjang konsekuensi nya. Dulu bu rohimah yg nemenin dari 0, giliran udh di atas ke goda wanita yg lebih cantik. Salut sm bu rohimah, sesakit dan serapuh nya beliau jarang sekali membuka aib suami nya. Semoga ngomong ikhlas nya jangan cuma di mulut aja yaaa, apa yg kamu tabur itulah yg kamu tuai. Karma dari Allah itu nyata," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel