Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon Berbagi Foto Lucu di Balik Layar Drama Barunya

Foto: Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon Berbagi Foto Lucu di Balik Layar Drama Barunya soompi



Dalam drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon memainkan karakter yang berada pada titik yang sangat berbeda dalam hidup mereka.

Kanal247.com - Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon diketahui sedang dalam syuting drama terbaru yakni "Do Do Sol Sol La La Sol". Ini adalah drama mendatang dari KBS yang bercerita tentang seorang pianis energik bernama Goo La La (Go Ara) dan seorang ahli paruh waktu bernama Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang bertemu di akademi piano bernama " La La Land”di desa pedesaan kecil.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon memainkan karakter yang berada pada titik yang sangat berbeda dalam hidup mereka. Sun Woo Joon tampak dingin di luar tetapi memiliki hati yang sangat hangat. Kim Joo Heon berperan sebagai Cha Eun Suk, seorang ahli bedah ortopedi yang kehilangan gairah dan tawanya karena kelelahan. Sun Woo Joon tertarik dengan kedewasaan dan bakat Cha Eun Suk, sementara Cha Eun Suk mendapatkan kembali semangat hidupnya melalui kelakuan masa muda Sun Woo Joon dan Goo La La.

Drama tersebut baru saja membagikan foto-foto Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon di balik layar drama. Dalam foto tersebut, kedua aktor nampak akrab. Mereka bahkan sempat berfoto dengan gaya yang sama. Keduanya nampaknya memang sudah dekat.

Baca juga ...

Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon Berbagi Foto Lucu di Balik Layar Drama Barunya

Soompi

Sumber dari drama menyatakan bahwa hubungan keduanya di drama akan menarik. “Hubungan Sun Woo Joon dan Cha Eun Suk sangat menarik. Keduanya adalah pria keren yang waspada satu sama lain tetapi mengakui kekuatan satu sama lain. Bromance yang diciptakan Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon akan membawa rasa kesenangan dan kegembiraan ke dalam drama,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (23/9).

Sementara itu, setelah ditunda karena tindakan pencegahan COVID-19, "Do Do Sol Sol La La Sol" akan tayang perdana pada 7 Oktober jam 9:30 malam KST. Bagaimana? Apakah kalian tertarik?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel