Mual Dan Muntah, Ashanty Hamil Anak Ketiga?

Foto:   Mual Dan Muntah, Ashanty Hamil Anak Ketiga? Instagram



Anang Hermansyah mengaku jika mereka memang sangat produktif selama tinggal di Bali sehingga merasa yakin jika Ashanty sedang hamil anak ketiga mereka untuk saat ini.

Kanal247.com - Ada momen menarik ketika Anang Hermansyah dan Ashanty tinggal sementara di Bali. Seperti yang diketahui, keluarga Anang dan Ashanty memang menetap sementara di Bali bukan hanya untuk liburan saja, melainkan juga menengok rumah mereka di sana dan sekaligus membantu pemerintah untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia.

Ketika berada di Bali, kondisi Ashanty pun dikabarkan sedang berbadan dua alias hamil. Pasalnya, Ashanty memiliki kondisi fisik yang menurun dan nafsu makannya berkurang. Hal ini terlihat dari tayangan YouTube di channel mereka baru-baru ini. Ketika sedang menuju ke sebuah restoran di Bali, Ashanty tampak mual dan muntah.

Anang pun sangat yakin jika sang istri sedang hamil, terlebih mereka sangat produktif selama berada di Bali. "Hamil kayaknya, isi. Aku sih curiga dia hamil. Selama di Bali 22 hari terlalu produktif," kata Anang senang.

Baca juga ...

Ashanty pun bercanda dan mengatakan jika perutnya terisi makanan dan dia hanya pusing oleh cara mengemudi si supir. "(Isi) mie ayam," kata Ashanty seraya tertawa. "Honeymoon ces pleng, langsung jadi ya. Cuma aku sama Mas Anang yang bisa kayak gitu," imbuhnya.

Sebelumnya, Ashanty menjelaskan untuk sementara ia harus menetap di Bali karena menunggu rumahnya yang sedang diperbaiki. Sementara itu, Anang dan Aurel Hermansyah masih sering pulang ke Jakarta untuk kegitan mereka.

"Kenapa nggak pulang aja? Trus yg nungguin rumah lagi dibenerin disini siapa? Hehe udah keburu disini sebulan jadi sekalian aja lama disini," jelas Ashanty. "Yg lain pulang nggak? Aurel dan mas anang akan bolak balik sih karena ada kegiatan di jakarta, kl jiel arsy arsya kan sekolah nya masih online."

Sementara itu, Anang dan Ashanty masih terlihat aktif mengunggah kegiatan mereka selama di Bali melalui akun Instagram pribadi. Tidak jarang keduanya melakukan promo produk bisnis mereka, endorse, hingga mengajak para followers untuk berinteraksi secara live.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel