Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela Yang Dibully Netter Tidak Bisa Baca

Foto:  Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela Yang Dibully Netter Tidak Bisa Baca Instagram



Pose Mulan Jamelaa di foto unggahan terbaru di Instagram Ahmad Dhani membuatnya banyak dihujat oleh netter lantaran mengabaikan suatu hal sehingga disindir tidak bisa membaca.

Kanal247.com - Mulan Jameela sepertinya akan selalu menjadi bahan perundungan terus-menerus dari netter, terutama para haters. Baru-baru ini Mulan kembali banyak diolok lantaran sebuah foto yang menjadi postingan terbaru di akun Instagram pribadi sang suaminya, Ahmad Dhani.

Dalam foto yang diunggah 20 September itu, Ahmad Dhani terlihat berpose dengan Mulan dan kedua anak mereka, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Dengan latar belakang keindahan pemandangan alam, keluarga kecil ini tersenyum bahagia.

Namun hal yang menjadi sorotan netter adalah terdapat tulisan "Dilarang Bersandar" di pagar. Sedangkan Mulan dan Ahmad Dhani terlihat seperti sedang memegang pagar tersebut, padahal ada peraturan bagi pengunjung untuk dilarang bersandar di pagar. Alhasil netter pun banyak mengolok Mulan tidak bisa membaca.

"Dilarang bersandar loh mulannn," komentar heyyitski***. "DILARANG BERSANDAR OM DHANI," komentar muhaem***. "Hahaha, anggota Dewan yang patut jadi tauladan, buta huruf," sindir juii***.

Baca juga ...

Melihat istrinya dibully oleh netter, Ahmad Dhani pun membelanya. Dia lantas menuliskan caption untuk menjelaskan bahwa mereka tidak sedang bersandar di pagar itu walau seperti terlihat sedang bersandar di foto tersebut.

"What a wonderful world (emoji hati) PS: Banyak yg komen “jangan bersandar” karna tulisannya begitu. Terimakasih utk perhatiannya.. (emoji hati) Tp keadaannya kami pun tidak sedang bersandar. Malah jauh dari nyandar, karna dari kami berdiri masih ada jarak agak lumayan ke pagarnya. Hanya megang utk keperluan “pose” (tulisan by admin)," jelas Ahmad Dhani yang diwakilkan admin.

Walau sudah menulis penjelasan, tapi tetap saja netter menyinggung nama Mulan. Meski demikian, tidak sedikit netter yang tetap memberikan dukungan semangat positif untuk kedua pasangan suami istri tersebut.

"Unik nih...arah pandangannya beda2, tapi kereeen kok," komentar insta.hism***. "Ini nih benar benar semakin tua semakin bahagia (emoji hati) samawa sampe akhir hayat mas," komentar annape***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel