Meggy Wulandari Dipersunting Duda Anak Dua, Beber Alasan Pilih Nikah Siri

Foto: Meggy Wulandari Dipersunting Duda Anak Dua, Beber Alasan Pilih Nikah Siri Instagram



Meggy Wulandari diketahui menikah dengan duda yang sudah memiliki dua anak. Meggy pun masih enggan menunjukkan sosok sang suami dan berjanji akan memberitahukannya usai menikah secara negara.

Kanal247.com - Meggy Wulandari telah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Kiwil. Setelah satu bulan bercerai, Meggy rupanya menikah dengan pria berinisial M.

Suami Meggy disebut seorang pengusaha ekspedisi asal Makassar, Sulawesi Selatan. Ia juga diketahui seorang duda yang sudah memiliki dua orang anak.

"Dia duda anak 2," ungkap Meggy saat ditemui di kawasan Trans TVm Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/9). "Pekerjaannya pengusaha ekspedisi di Tanjung Priok."

Namun sayang, Meggy masih enggan mempublikasikan sosok sang suami. Ia hanya mengaku akan menunggu waktu yang pas untuk mengenalkannya dihadapan orang banyak.

"Ada lah, nanti akan dikasih tahu sama aku. Nggak akan pelit info kok, pas ulang tahun aku nanti akan aku undang kok media," ucap Meggy. "Tapi tolong saat ini dijaga ya privasi aku. Karena suamiku belum belum biasa sama netizen."

Baca juga ...

Selain itu, Meggy mengaku tidak butuh waktu lama untuk mengenal sosok sang suami. Hanya cukup 5 bulan saja, ia akhirnya mau dipersunting oleh sang suami.

"Perawakannya ya biasa aja, nggak tahu ya itu perasaan dari Allah. Aku ngerasa aku cocok sama dia, aku sayang sama dia, aku merasa dia adalah suamiku yang terakhir," kata Meggy. "Aku tidak punya tipe dalam memilih laki-laki. Tapi aku jatuh cinta sama dia waktu pertama kali lihat dia. Banyak hal yang nggak bisa dilupain ya sama dia."

Meggy juga menjelaskan alasannya memilih menikah secara agama atau siri. Meggy mengaku bahwa hal tersebut adalah permintaannya agar terhindar dari fitnah.

"Karena aku yang minta, hebat ya. Itu kaget loh dia 'aku mau nikah besok aja' 'ha? Beneran? kamu yakin?' 'Iya aku yakin'," tutur Meggy. "Tapi aku bilang aku mau menikah secara agama saja dulu untuk menghindari fitnah dan lain-lain.

"Artinya aku sebagai wanita muslimah aku harus menjaga kehormatanku, harga diriku, keimananku kepada Allah terutama ya," imbuh Meggy. "Jadi aku akhirnya memutuskan untuk menikah secara agama dulu."

Meggy pun berjanji akan membeberkan sosok sang suami usai pernikahannya secara negara digelar. "Saya nanti akan kasih tahu kalau sudah menikah secara negaranya. Kita harus menghormati hukum yang berlaku di negara kita. Kayak masa idahnya selama 3 bulan 10 hari, baru kita urus secara negara. Tapi secara agama udah," pungkas Meggy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel