El Rumi Kenang Mantan Kekasih yang Tak Bisa Hargai Privasi, Siapa?

Foto: El Rumi Kenang Mantan Kekasih yang Tak Bisa Hargai Privasi, Siapa? Instagram



El Rumi sempat membahas soal mantan pacarnya yang tidak menghargai privasinya saat berbincang-bincang dengan Sule dan Putri Delina. Sule lantas penasaran siapa sosok mantan kekasih El tersebut.

Kanal247.com - El Rumi sempat berbincang-bincang dengan Sule dan putrinya, Putri Delina. Dalam kesempatan itu, mereka dipancing dengan 10 pertanyaan yang diajukan oleh El. Salah satunya pertanyaan mengenai kebiasaan Sule membuka ponsel Putri.,/p>

"Enggak, saya enggak berani," ujar Sule. "Saya jangan kan Putri, mamanya dia enggak pernah tau, enggak pernah lihat-lihat."

Sule kemudian dimintai pendapat mengenai hubungan pacaran yang sehat. El lantas menceritakan pengalaman kurang menyenangkan dengan sang mantan kekasih soal privasi. Kala itu, sang mantan kekasih memeriksa ponsel El tanpa izin.

"Kayak misalkan waktu itu, ini kasusku juga sih. Lagi pergi ke mana gitu, curhat," ucap adik kandung Al Ghazali tersebut. "Aku lagi di mobil, lagi di mobil tidur. Tapi kan ada mantanku kan."

"Bangun-bangun, marah-marah dia. 'Kamu kok gini gini gini' 'Hah kenapa?' 'Kamu gini gini' 'Hah enggak' 'Ini chat-nya'," tambah El. "Pas aku tidur hapeku dibuka-buka. Pacaran kayak gitu sehat enggak tuh?"

Baca juga ...

Mendengar cerita El, Sule lantas mengeluarkan pendapatnya. Bagi Sule, membiarkan pasangan membuka ponsel sebenarnya tidak masalah apabila sudah berumah tangga. Namun, apabila masih berpacaran, Sule menyebut kebiasaan tersebut bisa dikatakan berlebihan.

"Menurut aku sih, bagus kalo ke jenjang serius. Tapi kalo cuman buat pacaran, ya enggak bagus lah. Privacy," terang Sule. "Tapi kalo misalkan udah ada ikatan berumah tangga, itu harus. Kalo pacaran enggak perlu sih."

Sementara itu, Putri menyebut dirinya bukanlah tipe perempuan yang suka memeriksa ponsel pasangannya. "Aku bukan tipe yang gitu jadi lebih baik enggak," ucap Putri.

Sule lantas membahas mantan kekasih mana yang dimaksud oleh El. Dalam vlog Sule sebelumnya, El sempat menceritakan alasan putus dengan Marsha Aruan. Menanggapi godaan Sule, El hanya tertawa dan mengaku sempat terpancing dengan godaan ayah Rizky Febian tersebut.

"Berarti pacar kamu yang putus itu yang..?" seloroh Sule. "Suka gitu. Emang pengin dipancing tadinya. Kepancing guys," tutup El.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel