Pasha Ungu Disebut Nyanyi Lagi Gara-gara Gagal Ikut Pilkada, Begini Tanggapannya

Foto: Pasha Ungu Disebut Nyanyi Lagi Gara-gara Gagal Ikut Pilkada, Begini Tanggapannya Instagram



Pasha merilis single terbarunya setelah sebelumnya telah gagal mencalonkan diri di Pilkada Sulawesi Tengah sebagai calon Wakil Gubernur. Tak ayal, banyak isu Pasha melakukan hal tersebut karena gagal di politik.

Kanal247.com - Pasha Ungu baru saja merilis sebuah album solo bertajuk "Di Atas Langit" pada Senin (21/9). Album solo tersebut adalah sebagai penanda comeback di dunia musik Tanah Air.

Namun beredar kabar apabila Pasha mengeluarkan album tersebut karena ia gagal maju di Pilkada Sulawesi Tengah, sebagai Calon Wakil Gubernur. Ketika diminta memilih antara musik atau politik, Pasha memiliki jawaban tersebut.

Sebagai penyanyi selama kurang lebih 20 tahun, Pasha merasa seni itu telah mendarah daging dalam dirinya. Sehingga, perasaan tersebut akan sulit untuk dihilangkan begitu saja dari dirinya.

"Musik itu ada kapanpun dan dimanapun. Jadi agak susah kalau ditanya musik atau politik. Keputusan politik juga bersangkutan dengan musik," ucap Pasha Ungu dalam jumpa pers virtual pada Senin (21/9/) dilansir dari MataMata. "Saya hidup dari musik, sesuatu yang spesial dan saya juga nggak bisa keluar. Ini cinta pertama saya. Musik lah, gue tetap mau bermusik."

Baca juga ...

Pasha juga mengatakan apabila seandainya ia lolos di Pilkada, vokalis berusia 40 tahun tersebut akan tetap melanjutkan karier bermusik. "Kalaupun berhasil maju di Pilkada Sulawesi tengah, album ini juga akan keluar. Karena proyeknya sudah lama," tutur Pasha.

Selain itu, Pasha pun menegaskan apabila perilisan album solonya tidak ada hubungan dengan kegagalan dirinya di kancah politik beberapa waktu lalu. "Ini tidak ada kaitannya dengan Pasha yang tidak maju di Pilkada kemarin ya," papar Pasha.

Lebih lanjut, Pasha mengaku akan fokus memperkenalkan karya terbarunya untuk mengisi waktuny saat ini. Salah satunya adalah single di album tersebut, yakni "Sumpah Demi Apa".

"Isi lagu dari ingin ingin menyampaikan kalo mencintai seseorang butuh respons," pungkas Pasha. "Banyak yang baper tentang sikap seseorang, tapi ternyata itu bukan sebuah kepastian."

Dalam video klip lagu "Sumpah Demi Apa", Pasha juga tampil berbeda. Mantan suami Okie Agustina ini juga menunjukkan sisi kedewasaan dengan setelan coat dan dasi di kemejanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel