Tak Hanya Tampan dan Kaya, Suami Sandra Dewi Diam-Diam Rajin Beramal dalam Jumlah Fantastis

Foto: Tak Hanya Tampan dan Kaya, Suami Sandra Dewi Diam-Diam Rajin Beramal dalam Jumlah Fantastis Instagram



Harvey Moeis ternyata diam-diam memiliki kebiasaan beramal dalam jumlah fantastis, Sandra Dewi sampai kaget hingga khawatir terkait kehidupannya bersama sang putra.

Kanal247.com - Empat tahun sudah, Sandra Dewi menjalani biduk rumah tangga bersama dengan Harvey Moeis. Keduanya pun kini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang menggemaskan dari pernikahannya itu.

Namun Sandra Dewi mengaku baru mengetahui salah satu kebiasaan Harvey Moeis. Yaitu kebiasaan beramal dalam jumlah yang tak main-main.

Kebiasaan tersebut baru Sandra Dewi ketahui saat Harvey Moeis cukup lama menghabiskan waktu di rumah lantaran kondisi pandemi saat ini. Bahkan diungkap Sandra Dewi, beberapa orang pada beberapa waktu belakangan ini sampai menelepon Harvey Moeis untuk meminta bantuan.

"Jadi kan sekarang ini lagi banyak banget orang yang minta bantuan, sampai rumah sakit pun minta bantuan amal ya. Jadi pas dia (Harvey Moeis) angkat telepon itu, gue tuh baru tahu gitu kalau dia tuh amalnya segitu. Wow gue bilang, 'besok-besok kita makan apa', gitu sih setiap dia amal ke siapa deh atau ke mana gitu," ungkap Sandra dalam video YouTube Daniel Mananta.

Kebiasaan beramal Harvey Moeis itu pun membuat Sandra Dewi syok. Terlebih saat mengetahui jumlah uang yang diamalkan oleh Harvey Moeis.

Baca juga ...

"Jadi gue memang baru tahu kan kalau dia tuh suka beramal dalam jumlah yang gila banyak banget. Karena menurut gue udah enggak masuk logika gue aja ketika dia beramal sama orang atau apa gitu," ucap Sandra.

Tak cuma itu saja, Sandra Dewi membeberkan jika Harvey Moeis juga cukup sering memberikan bonus kepada para karyawannya. "Dia sama karyawan aja sering banget ngasih bonus. Kalau dia selalu bilang, 'mereka sudah bantu kita lo'. Karena suami gue juga pengin sih karyawannya maju gitu kalau sama dia," papar Sandra.

Karena kebiasaan Harvey tersebut, Sandra Dewi terang-terangan mengaku khawatir. Pasalnya, ia dan Harvey memiliki dua buah hati yang harus dirawat dan dicukupi kebutuhannya.

"Gue sering bilang ke dia kalau lu tuh punya anak, dua loh cowok-cowok. Tapi kalau pemikiran dia tuh dia akan senang ketika membantu orang. Nantinya anak-anaknya juga akan dibantu dengan orang-orang yang sudah dibantunya itu," cerita Sandra Dewi.

Kebaikan Harvey Moeis pun telah beberapa kali Sandra Dewi rasakan. "Jadi kalau begitu, setiap hari tuh gue kayak dapat upeti. Temannya Harvey kalau ngasih banyak banget dan nggak perlu diposting jadi ikhlas gitu," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel