BCL di Ultah Perdana Noah Tanpa Ashraf Sinclair: Dia Tersenyum dalam Kehilangannya yang Besar

Foto: BCL di Ultah Perdana Noah Tanpa Ashraf Sinclair: Dia Tersenyum dalam Kehilangannya yang Besar Instagram



Noah tunjukkan senyuman manis di ulang tahun perdananya tanpa kehadiran Ashraf Sinclair, BCL tuliskan puisi dan ucapan manis untuk sang putra yang kini genap 10 tahun.

Kanal247.com - Tujuh bulan sudah, Ashraf Sinclair pergi ke pangkuan Sang Pencipta. Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu, lantaran mengalami serangan jantung.

Kepergian Ashraf pun menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang tercintanya. Terutama bagi sang istri Bunga Citra Lestari dan buah hati semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Namun kini tampaknya wanita yang biasa disapa BCL ini telah bisa merelakan kepergian Ashraf. Begitu juga Noah yang belum lama ini menunjukkan senyuman manisnya ke kamera.

"Kulihat dia tersenyum dalam kehilangannya yg begitu besar. Berusaha menerima yang Tuhan takdirkan untuknya," tulis BCL. "Semoga bisa bahagia. Harapku untuknya. Apapun jalannya. Ku kan berjuang untuknya."

Baca juga ...

Rupanya, BCL menuliskan puisi manis untuk Noah. Puisi manis BCL buat untuk memperingati ulang tahun ke-10 Noah yang jatuh pada hari ini, Selasa (22/9).

"Separuh diriku. Separuh dirimu. Bersatu dalam jiwa. Malaikat kecil penyelamat hidupku. Betapa dia penuh harapan. Betapa dia penuh percaya. Betapa dia penuh cinta. Dalam hidupnya yg baru saja berubah," sambung BCL.

"Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku. Dialah malaikat kecilku. Tuhan hanya kuminta berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia. Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah," tandas BCL.

Puisi sekaligus ucapan selamat yang dituliskan BCL pada Noah tersebut rupanya langsung disambut hangat oleh banyak pengguna Instagram. Tak terkecuali sederet artis yang ramai menuliskan ucapan selamat ulang tahun mereka untuk Noah.

Ada Melly Goeslaw, Luna Maya, Maia Estianty, Wulan Guritno, Zaskia Adya Mecca, Acha Septriasa, Nindy, Andien, Ernest Prakasa dan masih banyak lagi. Mereka pun ramai memberikan dukungan dan doa terbaiknya untuk Noah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel