Kini Menetap di Bali, Jessica Iskandar Isyaratkan Bakal Pensiun dari Dunia Hiburan

Foto: Kini Menetap di Bali, Jessica Iskandar Isyaratkan Bakal Pensiun dari Dunia Hiburan Instagram



Jessica Iskandar kini tengah menetap di Bali bersama sang putra semata wayang, El Barack Alexander. Jedar lantas mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan.

Kanal247.com - Jessica Iskandar diketahui kini memutuskan untuk menetap di Bali bersama sang putra, El Barack Alexander. Jessica pun mengaku sedang melakukan adaptasi dengan lingkungan tempat tinggal barunya di Bali. Jessica juga menyebut kepindahannya ke Bali adalah new normal bagi dirinya.

"Kan sekarang di Bali nih lagi tinggal di sini," ungkap Jessica dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar. "Lagi mencoba untuk menetapkan diri di Bali, kan itu juga butuh proses."

"Dari lahir sampai gede kan aku di Jakarta. Nyari duit di Jakarta," lanjut Jessica. "Semuanya di Jakarta terus sekarang pindah ke Bali kan artinya new normal."

Selama tinggal di Bali, Jessica kini beradaptasi dalam lingkungan pergaulan yang baru. Ia mengaku juga belum memiliki banyak teman. Meski ada rekan sesama artis di Bali, mereka juga sedang mengisolasi diri karena pandemi Covid-19.

Selain itu, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengaku juga tidak bisa bolak-balik Jakarta dan Bali karena pandemi corona. Perjalanan tersebut juga membutuhkan banyak usaha dan tenaga.

Baca juga ...

"Kalau aku pulang pergi pulang pergi Jakarta Bali berisiko buat aku sama anak aku," ucap Jedar. "Entar kalau salah satu dari kita Covid, bagaimana?"

Dalam kesempatan tersebut, Jedar juga turut memberikan isyarat akan pensiun dari dunia keartisan. Jedar mengaku ingin fokus menjadi ibu dan merawat putra semata wayangnya. Untuk biaya hidup, Jedar mengaku masih mempunyai tabungan dan bisnis untuk menopang kehidupannya dan El Barack.

"Tapi kan aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," papar Jedar. "Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Beby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis."

Keputusan Jedar untuk pensiun dari dunia hiburan dirasa memang berat untuk dirinya. Apalagi, Jedar beranggapan bahwa menjadi artis bukan sebuah profesi, melainkan passion. Ia juga mengaku menjadi sosok yang berbeda saat berada di depan dan belakang kamera.

"Itu sebenernya berat juga, buat aku entertainment lebih ke passion daripada job. Di dunia entertainment bisa menutupi kebutuhan aku yang butuh keceriaan. Saat ini saatnya aku untuk fokus ke body and soul," pungkas Jedar. "Suatu hari nanti nggak tau kapan kalau aku mau main ke playground (dunia entertainment) ya main lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel