Sebagian Uang Hasil Jual Celana Dalam Telah Dinar Candy Sumbangkan, Harga Aslinya Ternyata Segini

Foto: Sebagian Uang Hasil Jual Celana Dalam Telah Dinar Candy Sumbangkan, Harga Aslinya Ternyata Segini Instagram



Laku terjual seharga Rp 50 juta, ternyata harga asli celana dalam Dinar Candy tak sampai sejuta yang kini sebagian hasil penjualannya telah Dinar sumbangkan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Dinar Candy berhasil membuat heboh jagat maya. Pasalnya, ia mengumumkan jika dirinya menjual celana dalam bekasnya dengan harga Rp 50 juta.

Hal tersebut ditanggapi sinis oleh para pengguna media sosial. Pasalnya barang yang Dinar jual adalah barang bekas. Namun siapa sangka jika dalam waktu kurang dari 24 jam, celana dalam bekas Dinar laku terjual.

Celana dalam bekas tersebut rupanya dibeli oleh seorang stuntrider bernama Bobby Tria Sanjaya. Bobby pun membeberkan bukti pembayaran Rp 50 juta terhadap Dinar. Bahkan Bobby memamerkan celana dalam bekas yang ia beli di postingan Instagram-nya.

Usai celana dalamnya laku terjual, Dinar pada belum lama ini secara terang-terangan membeberkan harga aslinya. Ternyata harga beli celana dalam tersebut hanya berkisar ratusan ribu saja. "Rp 300 ribu," aku Dinar.

Baca juga ...

Hal tersebut tentu sangat menguntungkan bagi Dinar. Namun siapa sangka jika uang hasil penjualan celana dalam tersebut tak lantas Dinar buat untuk foya-foya atau dibelanjakan seperti yang ia umumkan di Instagram.

Pasalnya pemilik nama asli Dinar Miswari itu mengaku jika bakal membagikan hasil jual celana dalamnya kepada fakir miskin. Bahkan Dinar telah menyumbangkannya sebagian.

"Belum diapa-apain duitnya. Palingan kemarin yang ngebagiin ke orang pinggir jalan. Tapi belum banyak sih, kayak sejutaan gitu aja," ungkap wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 ini.

Dinar sendiri tampaknya ketagihan untuk menjual barang-barang miliknya. Pasalnya belum lama ini ia mengungkapkan jika akan menjual barang miliknya yang lain.

Dinar rupanya berniat akan menjual bra bekas miliknya dengan harga dua kali lipat lebih mahal dari celana dalamnya. Yaitu seharga Rp 100 juta yang baru-baru ini telah ditawar oleh orang Malaysia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel