Ridho DA Tulis Pesan Menyentuh untuk Kembaran, Iis Dahlia Nimbrung Doakan Kuat Hati dan Mental

Foto: Ridho DA Tulis Pesan Menyentuh untuk Kembaran, Iis Dahlia Nimbrung Doakan Kuat Hati dan Mental instagram



Ridho Syafaruddin atau Ridho DA tulis pesan menyentuh semangati kembarannya yakni Rizky DA, Iis Dahlia nimbrung di kolom komentar doakan agar semakin kuat hati dan mental.

Kanal247.com - Pedangdut muda Rizki Syafaruddin atau Rizky DA saat ini memang ramai mendapat pandangan miring dari publik. Bukan tanpa sebab, beragam gosip tentang rumah tangganya membuat netizen tak tinggal diam dan ikut menyerang Rizki bahkan juga kembarannya Ridho Syafaruddin.

Kali ini Ridho terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk Rizki melalui sebuah unggahan di Instagram. Sebagai seorang saudara, Ridho mengaku ikut merasakan kesedihan yang mendalam bahkan baru terasa lega setelah keluar air mata.

Apa yg iki rasakan dan alami saat ini,ido juga merasakan,campur aduk hati rasa nya. Lelah,sakit hati,smua nyaa numpuk,” tulis Ridho DA. “Berusaha menutupi kesedihan dengan melakukan berbagai aktivitas positif untuk menghibur diri.. Tapi kali ini bener gak ketahan. Numpukk di dada dan akhir nyaa nangis.dan alhamdulillah plong.

Ridho lantas berpesan untuk para netizen yang sudah ramai meninggalkan komentar negatif untuknya dan saudara kembarnya. Menurutnya beragam cibiran yang dilontarkan warganet adalah untuk membentuk mentalnya di dunia entertainment.

Insyaallah ido selalu ada buat iki,jadi penguat dan penyemangat,” sambungnya. “Buat teman teman yg selalu berkomentar negatif dan berpandangan miring ke kitaa,trimakasih yah Dengan begitu kalian secara tidak langsung membentuk mental ikiido untuk bisa bertahan di dunia entertain.belajar bersikap dewasa dalam menyelesaikan permasalahan,dan memperkuat tali persaudaraan kami berdua.

Baca juga ...

Menanggapi pesan manis Ridho untuk Rizki DA ini membuat Iis Dahlia ikut merespon. Melalui kolom komentar Iis Dahlia nimbrung dan mendoakan agar semakin diberi kekuatan hati dan mental. “Bismillah semoga mental dan hati kita semakin kuat ka..InshaAllah jln didepan akan baik dan cerah buat kita dan kel Aamiin. Allah maha tau segalanya,” tulis Iis dahlia.

Ridho DA Tulis Pesan Menyetuh untuk Kembaran, Iis Dahlia Nimbrung Doakan Kuat Hati dan Mental

Instagram/@da2_ridho

Sayangnya unggahan Ridho ini tak juga membuat cibiran kepadanya luntur begitu saja. Beragam komentar netizen yang menghujat justru semakin ramai berdatangan satu demi satu.

Maka nya mulut nya jangan suka ngomong sembarangan,” cetus akun @winda******. “Klau GK mau dibully lain kali omongan di jaga GK tau sok tau jd kena bully kn jadi klau ngomong smart dikit dong jngn sampai nyakitin orang,” tandas akun @milla*****. “Klo gx mau di buly makanya klo ngomong tuh di jaga, jangan nyindir nyindir mulu,” sahut akun @naida*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel