Hotman Paris Mendadak Sentil Walikota Surabaya Gara-Gara Ini, Tuai Pro Kontra

Foto: Hotman Paris Mendadak Sentil Walikota Surabaya Gara-Gara Ini, Tuai Pro Kontra Instagram



Begini sindiran yang dilayangkan oleh Hotman Paris Hutapea mendapati Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menjajal mobil Lamborghini milik 'Crazy Rich Surabaya'.

Kanal247.com - Nama pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Nama Hotman pun semakin ramai dikenal publik usai memiliki program acara "Hotman Paris Show" di iNews TV.

Hotman juga dikenal sebagai salah satu pengacara yang tajir melintir. Ia bahkan memiliki cukup banyak koleksi mobil mewah Lamborghini.

Namun belum lama ini, ia mendadak menyentil Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Rupanya Hotman tak habis pikir dengan Tri Rismaharini yang mengadakan pertemuan dengan Crazy Rich Surabaya dan kemudian menjajal mobil Lamborghini berkeliling kota Surabaya.

"Apa komentar anda anda? Apakah ini cara yg tepat di musim penderitaan ini? Hotman netral dulu!!" tulis pengacara berusia 60 tahun ini.

Tak cukup sampai di situ saja, Hotman rupanya juga melayangkan sentilan lain di postingan Instagram-nya. Ia mengunggah foto ketika menjadikan sejumlah mobil Lamborghini miliknya sebagai tempat jemuran.

Baca juga ...

Sementara itu, ayah tiga anak ini terlihat asyik berjemur di bawah terik matahari. "Punyaku jadi tempat jemuran! Ha ha ngak di bawa mejeng keliling kota," tulis Hotman.

Sentilan yang dilayangkan Hotman tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak setuju dengan sindiran yang dilayangkan Hotman pada Tri Rismaharini, sebagian lagi justru kontra dan menyentil balik Hotman.

"Aku tim bang hotman. Gathering orang di masa pandemi? Ooo tdk bijak," komentar akun @mo******ss. "Iya betul jg abang hotman lg masa pandemi seharusnya sebagai pemimpin maksud bang hotman contoh yg baik bukan pamer mobil di jalanan....kan hari ini negara kita lg pandemi," tambah akun @vi*****vie.

"Mantab pokok e bu @tri.rismaharini," sedangkan tulis akun @ke******sia. "Sama anak muda aja di banding2in. si oppa takut amat kesaing," timpal akun @ci******aa.

Sementara diketahui, Tri Rismaharini mengadakan pertemuan dengan Crazy Rich Surabaya lantaran Melvin Tenggara dan sejumlah temannya mendonasikan beberapa bantuan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Mulai dari masker medis, Alat Pelindung Diri (ADP) dan yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel